Baca Naruto Manga 622 Bahasa Indonesia

Advertisement

Baca Naruto Manga 622 Bahasa Indonesia, diceritakan di Naruto Manga 621, Sasuke mencoba mencari tahu apa makna Shinobi dan juga Desa itu. Kemudian Hashirama menjelaskan dengan menceritakan kejadian semasa dia muda dan kecil dulu. Diceritakan disana, Kalau Madara dan juga Hashirama sudah mengenal sejak kecil. Mereka berdua ini sudah terlibat adu kehebatan.

Hashirama 3 Bersaudara dan Ayahnya - Naruto 622
Hashirama 3 Bersaudara dan Ayahnya – Naruto 622

Naruto Manga 622 berjudul Sisi yang lain. Diceritakan Madara bertanya kepada anak kecil tak dikenal itu untuk memperkenalkan dirinya. Kemudian anak kecil itu menjawab “Saya Hashirama dan saya tidak bisa mengatakan nama keluarga saya” ucapnya. Kemudian Madara mengatakan kepada Hashirama “Liat yaa… saya akan melemparkannya ke sisi yang lain” ucapnya mantap. Hashirama memperhatikan cara Anak itu memegang dan melempar dan menduga kalau dia juga seorang Shinobi. Akan tetapi lemparan Madara kecil tidak sampai ke seberang seperti yang diharapkan. Dan itu membuatnya semakin kesal, kemudian Madara Kecil meluapkan kekesalannya kepada Hashirama. Disini diceritakan terjadi obrolan2 khas anak kecil atau kalau bahasa gaul kita (Gojek Kere) antara keduanya.

Tiba2 Madara kecil dan Hashirama kecil dikejutkan oleh ada tubuh tergeletak di tengah Sungai, Hashirama memutuskan melihat siapakah orang tersebut.

Hashirama Kecil Protes - Naruto 622
Hashirama Kecil Protes – Naruto 622

Ketika Hashirama bisa berjalan diatas air, Madara menyadari kalau ternyata Hashirama juga seorang Shinobi. Kemudian Hashirama tau kalau tubuh orang itu adalah salah seorang Shinobi dari Klan Hogoromo. Kemudian Hashirama meminta Madara untuk pulang, karena peperangan akan merembek ke lokasi tersebut.  Sebelum pamitan, Madara sempat mengenalkan diri kepada Hashirama kalau dirinya bernama Madara. Dan Madarapun tidak mengenalkan Nama Keluarganya ke Hashirama.

Mulai pertemuan itu, baik Hashirama maupun Madara mulai merasakan ada persamaan diantara keduanya. Kemudian certia berlanjut disisi lain, Hashirama melihat Kawarama meninggal. Kemudian diceritakan di Naruto Manga 622, kalau Hashirama mempunyai 2 bersaudara. Satu orang saudaranya meninggal sejak masih kecil. Ketiga bersaudara itu adalah, Hashirama, Tobirama dan Itama.

Saat itu ketiga bersaudara bersama Ayahnya sedang melihat seorang anak kecil Kawarama yang meninggal akibat peperangan Klan ini. Hashirama protes dengan kebijakan bapaknya untuk terus berperang sampai ada yang menang. Bapakya mengatakan kalau lawan dari Klan Senju tidak hanya dari Klan Hagoromo, akan tetapi juga Klan Uchiha. Akibat protes itu Hashirama di tampar oleh Bapaknya. Kemudian Hashirama tetap protes kepada bapaknya dan membuatnya marah. Kemudian Bapaknya mendekat mau memukul Hashirama sebelum akhirnya dicegah oleh Tobirama.

Hashirama protes kepada bapaknya kalau Dunia Shinobi yang para orang tua lakukan ini salah, dan harus ada penyelesaian dari peperangan tiada akhir itu. Kemudian Hashirama mempunyai ide untuk melakukan perundingan dengan lawan2 klan itu. Untuk mencapai kesepakatan sehingga perdamaian bisa tercapai. Ide itu membuat Itama dan juga Tobirama kaget.

Kemudian cerita2 berlanjut sampai diceritakan ketika Itama saudaranya juga meninggal akibat peperangan Shinobi itu.

Tobirama dan Itama - Naruto 622
Tobirama dan Itama – Naruto 622

Ditepi suangai Hashirama terlihat merenung memandang aliran air sungai sebelum tiba2 dikejutkan oleh kedatangan Madara. Melihat Hashirama yang murung, membuat Madara ingin tahu apa yang menyebabkan Hashirama murung. Akan tetapi berbabagai cara coba dilakukan Madara untuk membuat Hashirama menceritakan sebab murungnya. Akan tetapi belum juga berhasil.

Tiba2 Hashirama bertanya kepada Madara. “Madara, apakah kau mempunyai Saudara?” Kemudian Madara menjawab “Saya mempunyai empat, dan saya pernah memilikinya” (sepertinya Madara mengatakan kalau saudara2nya telah mati). Kemudian Madara melanjutkan berkata “Kita ini adalah Shinobi, jadi kita bisa mati kapan saja.  Satu2nya cara untuk tidak mati adalah dengan menunjukkan siapa diri kita dan apa yang kita pikirkan sebenarnya kepada musuh2 kita tanpa memyembunyikan sesuatu dan lebih penting menjadi aliansi kepada musuh2 kita tersebut….. tapi itu tidak mungkin… karena tidak mungkin untuk melihat apa yang sebenarnya orang pikirkan  dan apa yang ada didialam hatinya sebenarnya.. karena itu susah dilakukan” ucapnya. Hashirama bertanya “Apakah tidak mungkin untuk melihat pikiran orang sebenarnya?” jawab Madara “Aku tidak tahu, tapi aku selalu kesini dengan penuh harap dan penuh harap bahwa ada jalan untuk itu”  (sambil melemparkan batu kesisi lain sungai dan berhasil”

Harapan Madara dan Hashirama - Naruto 622
Harapan Madara dan Hashirama – Naruto 622

“Sepertinya sekarang tidak hanya kamu yang bisa memindahkan batunya keseberang” ucap Madara bangga. Dan Naruto 622 berakhir. Di Cerita ini ditutup dengan tulisan. ia ingin mencapai sisi lain atau bisa juga diartikan baik Madara maupun Hashirama mempunyai tujuan yang sama untuk menghentikan peperangan.

Sampai jumpa di Naruto Manga 623.

Spoiler Naruto Sebelumnya

Tergambarkan di Naruto 621 tersebut begitu dewasanya Hashirama dan mementikan persaudaraan, sedangkan Madara begitu juga mementingkan untuk menjadi kuwat. Di Naruto 622 ini akan diceritakan apakah keputusan Sasuke selanjutnya.. apakah akan tetap balas dendam ataukah akan berbalik dan menyelamatkan Shinobi Gabungan yang sedang bertempur dengan Juubi, Madara dan juga Obito. Menarik untuk disaksikan

One thought on “Baca Naruto Manga 622 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *