Baca Naruto Manga 623 Bahasa Indonesia

Advertisement

Naruto Manga 624 Telah Terbit

Baca Naruto Manga 623 Bahasa Indonesia, Judul Naruto 623 adalah Pandangan. Menceritakan kisah masa kecil Uchiha Madara dan juga Senju Hashirama.  Menatap mata itulah kata2 yang tertulis di lembaran awal ini. Diceritakan dua orang berbeda Klan yang tidak mau tau dari Klan manakah keduanya berada ini semakin rutin bertemu di tempat mereka adu ketangkasan melempar batu. Dengan intensitas yang semakin sering membuat mereka berdua semakin mengerti satu sama lain.

Madara berjanji melindungi adiknya (Izuna) - Naruto 623
Madara berjanji melindungi adiknya (Izuna) – Naruto 623

Keduanya pun tak hanya adu ketangkasan lempar batu, tapi juga saling menunjukkan kemampuan2 yang mereka dapat, dan sering sekali hasilnya seri kemampuan keduanya ini. Madara kecil juga sering mengejek gaya berpakaian Hashirama yang tidak pas atau metcing. Pertemuan2 rutin mereka tak hanya berisi obrolan tapi juga unjuk kebolehan kemapuan Shinobi masing2.Madara menyanjung kemapuan Taijutsu dan Kumite dari Hashirama. Kemudian mereka mencari cara bagaimana menyelesaikan pertarungan tiada akhir dari Klan2 ini. Madara akhirnya memberikan cara ampuh untuk menghentikan pertempuran ini.

Yang utama dan pertama kali dilakukan adalah terus berlatih agar menjadi kuat dan terkuat, sehingga orang2 tidak akan meremehkannya, dengan begitu nantinya akan mudah untuk menyampaikan kondisi ideal yang diinginkan. Dan itu disetujui oleh Hashirama. Lewat intensitas yang semakin sering juga, Madara juga mengetahui kalau Hashirama mempunyai kelemahan dengan masalah naik tebing. Akan tetapi diluar dugaan Hashirama mendahului Madara untuk mulai manjat tebing.

Akhirnya keduanyapun sampai dipuncak tebing. Dari atas itu Madara dan Hashirama dengan mudah bisa melihat seluruh Desa. Madara dan Hashirama ketika ngobrol, Madara tidak sengaja mengatakan kalau dia sangat membanggakan kemampuan matanya. Sehingga hal itu memancing pertanyaan Hashirama, kenapa Madara begitu membanggakan matanya. Dan Madara bingung menjawabnya.

Madara bingung menjawabnya, kemudian membuat pernyataan, jika mataku ini membanggakan, seharusya saudara2ku tidak mati ucapnya dengan nada sedih. Kemudian Hashirama menanyakan, apakah masih mempunyai saudara dan dijawab kalau masih punya satu. Madara berjanji akan melindunginya sampai titik darah penghabisan ucapnya ber api2.

Madara berkata “Mari kita bangun pemukiman disini” dan dijawab Hashirama “Mari kita bangun tempat dimana anak2 tidak perlu saling bunuh membunuh lagi… mari kita bangun sekolah/pendidikan yang akan mengajari anak2 menjadi Kuat dan Hebat. Mereka akan diberikan missi2 yang sesuai dengan tingkatnya. Dan yang lebih penting.. anak2 tidak akan dikirim ke Medan Pertempuran”

Kemudian dijawab Madara dengan bercanda “Kamu adalah satu2nya orang yang mempunyai ide gila seperti ini”. Hashirama “Bagaimana menurutmu?” Madara “Mari kita bangun pemukiman disini.. dan saya akan melihat adik saya dari ketinggian ini” balasnya sambil nyengir.

Diceritakan, kalau tempat mereka saling berbincang2 itu kemudian hari menjadi Desa Konoha.

Kemudian Madara dan Hashirama berpisah, dan berkata, mari kita sama2 simpan batu ini, untuk kita gunakan esok hari ucap mereka bersama2.

Begitu pulang, tiba2 Adiknya Tobirama meminta Hashirama untuk bertemu dengan ayahnya. Kemudian terlihat Tobirama dan Ayahnya mempunyai rencana, karena mereka mulai mematai Hashirama dan mengetahui kalau teman main Hashirama adalah Madara dari klan Uchiha, Butsuma Senju dan Tobirama mempunyai ide dan meminta Hashirama melakukan tugasnya. Hal itu membuat Hashirama tidak setuju dengan rencana itu tapi tidak berani membantah.

Madara dan Hashirama berdiskusi Desa Konoha - Naruto Manga 623
Madara dan Hashirama berdiskusi Desa Konoha – Naruto Manga 623

Akhirnya waktu yang ditentukan untuk ketemu lagi, Madara dan Hashirama melemparkan batu satu sama lain dan menangkapnya. Tiba2 setelah mereka menangkap mereka bersama2 untuk berpamitan. Dan memutuskan untuk pergi dari tempat itu. Kedua anak itu telah membaca masing2 pesan yang tertulis di batu masing2. Dimana Hashiraama meminta Madara untuk pergi karena ini adalah jebakan, sedangkan Madara juga menulis pesan melarikan dirilah.

Sebelum mereka cukup jauh, dari persembunyian Butsuma Senju dan Tobirama bersiap menyergap Madara sebelum pergi jauh.. ketika akan mencoba mengejarkan. Butsuma dan Tobirama dikejutkan juga hadirnya ayah Madara Tajima Uchiha dan juga adiknya Izuna Uchiha.

Duel Awal Senju vs Uchiha - Naruto Manga 623
Duel Awal Senju vs Uchiha – Naruto Manga 623

Hal itu membuat Madara dan Hashirama yang telah sama sama menjauh kaget. Akhirnya Naruto Manga 623 ditutup sampai disini dengan kata2. Senju vs Uchiha, pertarungan yang tak terhindarkan.

Sekedear informasi, Naruto Manga akan rehat satu minggu kedepan, jadi sampai jumpa 2 minggu lagi.

Informasi Sebelumnya

Naruto 623 melanjutkan makna dari Sisi yang lain yang diceritakan di Naruto 622 kemarin, sepertinya Masashi Kishimoto ingin menjelaskan makna dari cerita masa kecil Madara dan Hashirama. Kedua bocah itu mempunyai tujuan agar supaya bisa mengakhiri konflik antar klan yang telah berlangsung cukup lama ini. Mulai dari awal pertemanan dimana dia bertemu (bermain lempar batu) ternyata membuat segalanya akan berubah. Semua akan terjawab di Naruto Manga 623 ini.

Naruto vs Madara - Manga 623
Naruto vs Madara – Manga 623

Bagaimana juga cerita kelanjutan dari pertarungan Madara/Tobi/Juubi melawan Kumpulan Shinobi (Naruto dan kawan2) semua bisa jadi akan terungkap disini.

One thought on “Baca Naruto Manga 623 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *