Advertisements

Baca Naruto Manga 644 Bahasa Indonesia

Baca Naruto Manga 644 Bahasa Indonesia akhirnya melanjutkan cerita komik naruto 643 minggu lalu. Naruto 644 ini berjudul “Saya Tahu” dan melanjutkan cerita sebelumnya. Bergabungnya Cakra Kurama yang ada di Naruto dan Minato ditambah Cakra dari Minato dan Naruto sendiri membuat kekuatannya berlipat-lipat.

Kemudian, diceritakan setelah tangan keduanya menyatu begitu juga Cakra Kurama di keduanya. Sehingga Cakra Ying Kurama di Minato bergabung dengan Cakra Yang Kurama di Naruto.  Selain  itu kedua cakra Kurama itu juga bercakap2 tentang keduanya (Minato dan Naruto).

Sementara itu dari sisi yang tidak begitu jauh Obito sebelum menutup total tubuhnya sempat berfikir tentang rencana apa yang mereka sedang upayakan.

Advertisement

Sementara itu Para Shinobi Gabungan masih menganalisa situasi termasuk situasi terburuk yang akan terjadi kalau benar2 Obito berencana meledakkan area itu.

Shikamaru juga mencoba menganalisa tapi masih menemukan jalan buntu mengenai hal tersebut.  Sementara itu Sasuke bertanya kepada Naruto tentang apa rencananya. Dan dijawab kalau saat ini biarkan dia berkosentrasi. Melihat jawaban yang diberikan anaknya itu Minato teringat percakapannya dengan Naruto sebelumnya tentang rencananya.

Minato juga teringat Istrinya Kushina dan apa yang terjadi sebelum2nya dan membuatnya menyesal dan minta maaf kepada Naruto. Tak terasa ada kesedihan yang tampak dari wajah Minato.

Cakra Ying dan Yang Kurama menyatu - Naruto 644
Cakra Ying dan Yang Kurama menyatu – Naruto 644

Di Naruto 644 ini, Naruto terlihat sangat dewasa dan bijak, Melihat ayahnya merenungi masa lalunya, tiba2 dikagetkan dengan ucapan Naruto .

Satu2nya kesulitan yang saya pikirkan saat ini adalah apa yang akan terjadi setelah ini ayah.

Tiba2 Para Shinobi Gabungan mendapatkan Suntikan Cakra dari Naruto dan Kurama. Mirip dengan kejadian sebelumnya hanya saja kekuatannya sekarang jauh lebih besar.

Melihat cakra itu Shikamaru menduga kalau Naruto mencoba melindungi Shinobi dari ledakan dengan menggunakan Cakra itu.  Sementara itu Jūgo yang melihat situasi semakin genting meminta kepada Sasuke untuk melakukan Summon dan memindahkan dirinya ke luar barrier yang dibuat Obito. Dan dijawab oleh Sasuke bahwa begitulah yang dia rencanakan, dia akan membawa Jūgo dan Naruto.

Kemudian dijawab oleh Naruto, bahwa tidak perlu melakukan itu dan justru meminta kepada Jūgo dan Sasuke mendekat agar dia bisa membagi Cakranya juga.  Akan tetapi Sasuke masih belum yakin apa dengan Cakra itu sudah lebih dari cukup.

Hashirama yang juga melihat rencana itu menduga bahwa dengan seperti itu bisa bertahan.. kemudian dugaan Hashirama ternyata benar.. tidak hanya membagi cakra tapi sebagai sebuah konektor. Dan kemudian Obito segera meledakkan dengan 4 Zat Bom nya yang menghasilkan ledakan yang luar biasa.

Setelah ledakan mereda, di Naruto Manga 644 ini. Obito keluar dari Cangkang yang melindunginya dan melihat area ledakan dan terlihat bingung.

Sementara itu Para Shinobi Gabungan ternyata masih hidup dan merasa diselamatkan oleh Cakra Naruto dan Kurama. Akan tetapi kekagetannya bertambah.. ternyata mereka semua telah berpindah diluar rintangan yang dibuat Obito.

Kemudian Jūgo bertanya kepada Naruto bagaimana hal itu bisa dilakukannya. Kemudian Naruto menceritakan tentang apa yang barusan terjadi dan bagaimana bisa terjadi dengan sukses. Intinya mirip cara kerja dari Kage Bunshin. Jadi dengan Cakra Kurama dan dirinya itu Naruto menjadikan para Shinobi itu sebagai bagian dirinya. Kemudian dengan bantuan Hiraishin dari Ayahnya memindahkan secara instan semua shinobi tersebut.

Akhirnya cerita Naruto Manga 644 berakhir sampai disini dan sampai jumpa di Naruto Manga 645 yang semakin seru dengan Serangan Balasan Para Shinobi.

Naruto Manga 644 - Bahagia
Naruto Manga 644 – Bahagia

Cerita Sebelumnya Dengan bergabungnya Naruto dan Minato dan kelemahan2 dari Jinchuuriki Juubi nya Obito membuat adanya jalan terang dalam melawan Obito ini.

Walaupun diakui, baik kecepatan, kemampuan dan penyembuhan tubuhnya yang bisa dibilang istimewa. Tapi itu tidak membuat Para Shinobi Gabungan Patah semangat. Di Naruto Manga 644 ini mereka mencari dan mencari solusi.

Nuansa Negatip ataupun pengenduran semangat kepada Naruto dan kawan2 seperti dengan menceritakan Tanggal kematian Kushina dan Minato itu tidak mempan dan bahkan Naruto membalasnya dengan kata2 yang lebih positif.

Selain itu Minato juga menaruh kepercayaan yang tinggi kepada Anaknya. Mengakui bahwa anaknya telah dewasa dan lebih dari seharusnya. Semua akan terjawab di Naruto Manga 644 yang versi Komiknya akan saya terjemahkan dalam versi cerita ini. Selamat mengikuti.

Baca Naruto Manga 644 Bahasa Indonesia
2 votes, 2.00 avg. rating (45% score)



Leave a Reply