Baca Naruto Manga 647 Bahasa Indonesia (Spesial)

Advertisement

Baca Naruto Manga 647 Bahasa Indonesia (Spesial) yang berjudul Penyesalan atau Regret. Diceriktan disini Naruto Manga 647 ini melanjutkan duel akbar. Dikisahkan Para Kage sudah mendekati lokasi pertempuran. Dan lewat Katsuyu para Shinobi Gabungan mendapatkan khabar ini. Selain itu Katsuyu juga menjelaskan situasi yang terjadi kepada para Kage. Kemudian Cerita Naruto Manga berlanjut; sementara itu kondisi Shikamaru melemah dan teman2nya kebingungan. Melihat hal seperti itu Sakura meminta kepada Katsuyu untuk melakukan pengobatan jarak jauh. Akan tetapi karena semua cakra yang digunakan Katsuyu menipis hal itu tidak bisa dilakukan.  Shikamaru yang semakin melemah berbicara nglantur kepada ayahnya “Maaf Ayah.. sepertinya saya akan mengikutimu kesana… Maaf Mama” Kedatangan Sakura sepertinya terlambat dan Shikamaru telah tiada.

Kita sekarat bahkan sebelum kita saling berperang… ini adalah akhir dari Garis Shinobi.. jika kamu tidak menolaknya.. maka aku tidak akan membunuhmu”

Ucap Obito Uchiha Kemudian Naruto terlihat marah dan teringat ucapan Obito dulu. Bahwa semakin Naruto melawan maka akan semakin banyak korban dan tidak akan ada lagi yang mengakui keberadaannya.

“Biarkan kesedihan dan penyeasalan berakhir disini, dan menyerahlah dengan takdirmu”

Ucap Obito lagi. Mendengar ucapan Obito tersebut, beberapa Shinobi mulai terpengaruh hatinya. Dan banyak yang mulai pasrah dengan yang ditawarkan Obito. Melihat hal itu Hashirama berteriak dan meminta untuk tidak menyerah begitu saja. Karena begitu terperangkap dalam Genjutsu tersebut, sama saja dengan sekarat. ucapnya. Baca Naruto Manga 647 Orochimaru telah datang dimedan pertempuran dan bergabung dengan Sasuke. Orochimaru melihat raut wajah Sasuke yang terlihat begitu sedih dengan keadaan yang sedang terjadi. Hashirama masih bertempur dengan Madara dan bertanya kapankah Bunga itu akan mekar. Madara menjelaskan bahwa Hachibi dan Kyúbi Jinchūriki masih hidup dan apakah Hashirama tau artinya? Madara menjelaskan karena kedua cakra itu masih belum menyatu maka mekarnya bunga akan dibutuhkah waktu lebih lama. Madara mengatakan kalau kira2 dibutuhkan waktu sekitar 15 menit sampai Bunga itu mekar.  Dan sebelum itu terjadi aku akan menghentikan Obito dan menggantikan posisinya menggunakan kekuatan Sanninmu ucap Madara lagi.

Video Preview Naruto Manga 647

http://www.youtube.com/watch?v=gvT2I-tXVcs&feature=youtu.be Kemudian Hashirama segera bertanya kepada para Shinobi adakah dari Klan Yamanaka dan dijawab iya. Kemudian Hashirama meminta kepada Anggota Klan Yamanaka untuk menghubungkan dirinya dengan para Shinobi, Hashirama ingin memberikan informasi tentang Infinite Tsukiyomi dan juga kekuatan dasyat bunga raksasa itu. Kemudian Ino segera melakukan aksinya dan tiba2 Tsunade merasakan sesuatu, yaa Cakra Kakeknya (Hashirama). Kemudian Hashirama menjelaskan semuanya dan meminta kepada Para Shinobi tetap semangat dan tidak menyerah. Tiba2 Para Shinobi dikejutkan Susanoo cukup besar dan berkata kepada Naruto.

Naruto, apakah hanya itu yang bisa kamu lakukan? Aku baru saja akan memulai.

Mendengar ocehan Sasuke, Naruto tiba2 menghasilkan Cakra yang cukup besar dan bahkan membantu Ino Yamanaka, Naruto teringat hubungannya dengan Sasuke semasa dulu. Dan mengatakan bahwa masa lalu atau apa yang telah dilakukan dulu tidak lagi penting. Naruto mengatakan bahwa semua yang telah dilakukan dulu tidak akan dijadikan sebuah usaha sia2. Naruto kembali bersemangat dan bergabung dengan Sasuke dan siap melawan Obito Uchiha dan Bunga Raksasanya. Naruto Manga 647 berakhir dan sampai jumpa di Naruto Manga 648

Baca Naruto Manga 648 Indonesia

5 thoughts on “Baca Naruto Manga 647 Bahasa Indonesia (Spesial)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *