Baca Naruto Manga 662 Bahasa Indonesia

Advertisement

Baca Naruto Manga 662 Bahasa Indonesia yang mana dibukan dengan kata2 Munculnya kegelapan dari masa lalu yang mencuri cahaya harapan dengan penggambaran Wajah madara dan kedua wajah Naruto serta Sasuke dalam kondisi terluka.

Naruto Manga 662 dengan judul Akhir yang sebenarnya.  Kemudian cerita berlanjut Naruto yang dibawa Gaara ke Ninja Medis dan  Sasuke yang tertusuk pedangnya sendiri.

Tiba2 Shinobi Gabungan dikejutkan  dengan  Mokuton yang berupa Patung Budha yang membabi buta dengan beberapa tangannya. Hal itu membuat Shinobi gabungan dan Para Kage kesulitan.

Bahkan Namikaze juga kesulitan, karena Jutsu yang dia gunakan tidak mempan terhadap Mokuton Budha tersebut.

Dari Kepala Mokuton tersebut ada Orang yang bertopeng mirip dengan Topeng Obito pada awalnya. Ataukah ini Zetsu Hitam? Dengan kepala2 kecil dari mulutnya mengeluarkan serangan ke para Kage.

Untungnya depan cepat Hiruzen Kage Bunshin dan menangkal dengan sukses semua serangan Mokuton Budha tersebut. Dalam rate kondisi ini, hanya Cakra Hiruzen yang masih cukup. Kebanyakan sudah pada ambang batas.

Disisi yang lain Tsunade dan Shizune juga dalam ambang batas sehingga tidak bisa menggunakan Tenaga Medisnya lagi.

Shikamaru juga berfikiran, bagaiman menyelesaikan apa yang ada didepannya dulu sebelum memikirkan langkah menghadapi Madara. Cerita Naruto Manga 662 berlanjut.

Tuchikage menyadari kekuatannya yang semakin melemah karena terlalu banyak menggunakan teknik2 utamanya. Tuchikage hanya tinggal berharap kepada Naruto untuk bisa menyelesaikan urusan dengan Madara.

Disisi lain, Tim Orochimaru juga belum mulai bergerak, masih menanti momen yang tepat untuk melakukan aksinya. Akan tetapi tiba2 Karin merasakan Cakra Sasuke yang semakin melemah, Karin menduga sedang terjadi sesuatu dengan Sasuke.

Begitu juga dengan Ino yang tiba merasakan  ada yang tidak beres dengan Naruto. Gaara segera membawa Naruto kepada Sakura, Tsunade untuk membantu menyembuhkan Naruto.

Ketika meminta Tsunade, Tsunade angkat tangan karena sudah tidak memiliki sisa cakra, dan mengajukan Sakura yang masih memiliki beberapa.

Kemudian Gaara meminta Sakura ikut dengannya tanpa bertanya lebih dulu. Hinata yang menatap dari kejauhan juga melihat ada yang tidak beres dengan Byakugannya dan mencoba mendekat untuk menolong. Akan tetap dengan kondisi yang semakin lemah membuatnya jatuh.

Tiba2 Zetsu putih hadir di Zetsu hita dan mengatakan kalau

Naruto dan Klan Uzumaki adalah orang yang selalu ada dan membuatnya kelimpungan, akan tetapi sekarang sudah tidak ada lagi hambatan karenanya. Seorang Jinchuuriki akan mati ketika Bijuu nya diambil

Dan itu adalah Hukum Absolut ujar Zetsu hitam menimpali.

Sementara diatas sana Madara mencabut Pedang dan menjauh dari Sasuke sehingga membuat Sasuke tersungkur.. Sasuke berkata

Jadi inikah akhirnya..

Kemudian dijawab Madara

Kamu kalah karena dirimu sendiri… dan ini adalah akhir yang sebenarnya

Sasuke mencoba bangkit dan teringat pesan dari Kakaknya Itachi…

Kamu bisa merubah Ibu dan Ayahmu dan bahkan Klan Uchiha….

Sasuke mencoba bangkit dan berkata

Aku tak boleh kalah disini

Tapi Sasuke kesulitan dan terus terjatuh setiap mencoba bangkit. Madara yang melihat dari jauh hanya memandang sini kemudian menancapkan pedang Sasuke di bebatuan dan beranjak pergi.

Keduanya baik Sasuke dan Naruto dalam kondisi sangat lemah.. kalau dalam bahasa Islam Sakaratul Maut 🙂

Naruto dan Sasuke Mati? - Manga 662
Naruto dan Sasuke Mati? – Manga 662

Sakura mencoba menolong Naruto akan tetapi Sakura melihat denyut nadi Naruto juga semakin melemah. Begitu juga Karin yang melihat denyut nadi Sasuke yang semakin lemah. Kemudian secara bersamaan baik Karin dan Sakura mengatakan kalau keadaanya kondisi seperti ini, baik Naruto dan Sasuke akan Mati!!!!

Dan akhirnya Naruto Manga 662 berakhir sampai disini dan sampai jumpa di Naruto Manga 663 yang celakanya Minggu depan akan Libur 😐

3 thoughts on “Baca Naruto Manga 662 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *