Baca Naruto Manga 664 Bahasa Indonesia

Advertisement

Baca Naruto Manga 664 Bahasa Indonesia dengan judul Karena aku Ayahnya ini melanjutkan Naruto 663 yang lalu. Diawali dengan pertanyaan kepada Orang tak dikenal itu. Tobirama bertanya Siapa kamu???

Disisi yang lain, Karin, Orochimaru, Juugo juga berlari cepat untuk sampai di Lokasi dimana Sasuke terluka parah. Karin juga mulai merasakan kehadiran sosok tak dikenal di sekitar Sasuke, kemudian Orochimaru bertanya siapa dia dan dijawab kalau dirinya juga tidak tahu. Tapi dari Cakranya sepertinya ada Firasat yang buruk dari keberadaan orang itu.

Kemudian Orochimaru meminta lebih cepat karena sesuatu yang buruk bisa terjadi pada Sasuke. Disisi yang lain Orochimaru mulai memandang, apakah harapan/keinginan Sasuke telah berakhir sampai disini.

Cerita Naruto Manga 664 berlanjut, Tim Gai dimana ada Lee dan Ten-ten minus Neji yang telah mati. Gai masih mempunyai tekad membara tapi kekuatannya sudah nyaris tiada, melihat tingkah Gai dan Lee yang membara tanpa ditunjang kekuatan membuat Ten-ten pusing dan berteriak kenapa Neji tidak ada disisinya ketika ada situasi yang genting seperti ini.

Ten-ten dan Neji - Manga 664
Ten-ten dan Neji – Manga 664

Tiba2 mereka dikejutkan kehadiran Gaara yang begitu cepat, Lee merasakan kalau disana ada Naruto dan juga Sakura. Gai kemudian mengatakan kalau mereka semua menuju Kakashi berarti ada yang sedang tidak beres di area pertempuran Kakashi dan Minato.

Tak selang berapa lama di Naruto Manga 664 ini, mereka kembali di lalui orang tak dikenal yang tak lain adalah Madara dengan Mode Rikudou Sennin nya. Madara mengatakan kalau ada yang memberatkan dirinya kemudian membuang beberapa alat dari Rikudou Sennin yaitu 2 Tong.

Setelah berhasil membuang 2 Tong tersebut Madara merasakan lebih ringan dan bisa melaju lebih kencang. Tak dinyana 2 tong tadi mengenai Gai dan Lee yang membuatnya kembali ambruk.

Di sisi lain, Kakashi dan Minato telah siap dengan Rasengan dan Juga Petir untuk menyerang Zetsu Hitam yang menggunakan tubuh Obito. Kakashi mengatakan kalau cakra Obito semakin menghilang dan susah dideteksi lagi keberadaanya. Tiba2 Kurama berkata kepada Minato untuk merubah ke Cakra perasa dan begitu merubahnya tiba2 dia kaget dan kemudian dijelaskan oleh Kurama kalau Naruto telah kehilangan setengah cakranya. Hal itu juga membuat Zetsu sedikit kaget.

Begitu Gaara, Sakura dan Naruto datang, Gaara menjelaskan semuanya. Kemudian Minato menyerahkan Obito/Zetsu Hitam kepadanya dan dia akan menyembuhkan Naruto semampunya.

Kakashi mendapatkan bantuan Gaara dan siap menghadapi Zetsu Hitam/Obito. Minato kemudian bersiap melakukan tugasnya… tiba2 Minato teringat masa lalunya dulu dengan Kushina. Kushina mengatakan kalau Naruto nanti lahir ada satu hal yang juga mengawatirkannya.. Kemudian Minato buru2 menjawab

Tidak apa-apa aku akan menjaganya dan melindunginya apapun yang terjadi atau apapun yang harus saya gunakan

Jawaban itu membuat Kushina tersenyum dan balik bertanya

Tapi kamu adalah seorang Hokage, dan anak ini nanti akan menjadi nakal dan ingin menjadi Hokage juga dan dia tidak mau mendengar, dia tidak mau mengerti perasaan wanita dan akan membangkang semua perintah gurunya dan…

Kemudian Minato memotong dan berkata

Kamu mengawatirkannya bahkan sebelum dia lahir… itu sudah terlalu.. lagi pula bagaimana kamu tahu kalau dia laki2 dan tidak mau menuruti gurunya?

Kemudian dijawab Kushina

Karena… Aku ibunya

Kemudian Minato ndomblong (terheran-heran) dan kemudian mengendalikan diri dan berkata

Lagi pula, aku seorang Hokage dan aku tak akan mudah mati, aku akan melindunginya apapun yang terjadi.

Kushina kembali bertanya dengan nada sedikit jengkel.

Kenapa kamu yakin seperti itu?

Dijawab oleh Minato

Hmm.. karena aku ayahnya…

Kemudian Minato bersiap untuk melakukan tugasnya. untuk memindahkan Cakra Kurama. Tapi tiba2 Zetsu hitam mencoba mengambil Setengah Cakra Kurama dan Minato mengetahui hal tersebut dengan cepat…

Tiba2 mereka dikejutkan lagi dengan kehadiran seseorang…. orang itu adalah Madara dengan mode Rikudou Sennin nya…

Rikudou Madara - Manga 664
Rikudou Madara – Manga 664

Kakashi, Gaara, Sakura, Minato kaget dan Zetsu menantinya dengan senyum bengisnya.. Madara kemudian mengatakan

Kamu terlambat Zetzu, sampai aku harus datang sendiri kesini

Naruto Manga 664 berakhir sampai disini dan sampai jumpa di Naruto Manga 665 besok.

19 thoughts on “Baca Naruto Manga 664 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *