Baca Naruto Manga 665 Bahasa Indonesia

Advertisement

Baca Naruto Manga 665 Bahasa Indonesia yang terbit Rabu 19 Februari 2014 ini. Dengan melanjutkan kisah Naruto Manga 664 yang semakin menegangkan dengan hadirnya Rikudō Madara di pertempuran Obito/Zetsu Hitam melawan Kakashi, Minato.

Dengan judul Diriku Saat Ini. Akhirnya Naruto Manga 665 dirilis. Dikisahkan dengan kata2 Orang yang memimpin keputusasaan. Kemudian Rikudou Madara bertanya kepada Zetsu

Akan berapa lama kamu mendapatkan Mata Rinneganku dan terus menempel dalam tubuh Obito?

Kemudian dijawab oleh Zetsu

Maaf, tapi akhirnya aku bisa mencuri Setengah Cakra Kyuubi.

Dijawab oleh Madara

Bagus kalau begitu, bawa padaku beserta mata kiriku.

Disisi lain, Minato merasakan Cakra Rikudou yang lebih kuat dibandingkan ketika Obito mendapatkan Cakra Rikudou itu. Gaara akhirnya tau kalau 1/2 Cakra Kyuubi ada ditubuh Zetsu. Sedangkan Kakashi masih bingung bagaimana bisa Madara menjadi Rikudou.

Kemudian dikisahkan Zetsu mencoba berpisah dari Tubuh Obito. Zetsu berpendapat selama ada Rikudou Madara dirinya bisa aman pergi dari tubuh Obito.

Kemudian Zetsu hitam mencoba memisahkan diri. Akan tetapi diluar dugaan Zetsu hitam seperti tertahan. Kemudian Zetsu hitam memutuskan kembali ke tubuh Obito.

Gaara dan Kakashi yang mencoba mencuri Zetsu sebelum ketubuh Madara akhirnya menghentikan langkahnya. Zetsu sepertinya masih kesulitan.

Kemudian tiba2 Obito bertanya kepada Rikudou Madara

Madara… kita harus bicara… bagimu diriku ini apa?

Kemudia dijawab Rikudou Madara

Hmmm.. berhentilah bercanda… Dan bertanya hal2 yang bodoh. dirimu bagiku tak berarti apa2 kecuali sebagai Madara

Kemudian Obito teringat dulu ketika bertemu dengan Madara, saat itu Obito diijinkan untuk menyamar sebagai Madara sampai akhirnya Madara asli terbangkitkan. Kemudian Madara mengatakan

Madara adalah orang yang menolak keberadaan dunia ini, sehingga semua yang terlibat dan mengikuti padangan ini disebut sebagai Madara

Obito berkata

Itu juga jalanku..

Kemudian Madara berkata

Madara menjelaskan Guna Cakra yang sebenarnya - Manga 665
Madara menjelaskan Guna Cakra yang sebenarnya – Manga 665

Hingga saat aku dibangkitkan, aku memberimu hak untuk berjalan didepanku dan menyerahkan semuanya kepadamu. Itu adalah langkah yang aku berikan kepadamu. Kamu harus hidup sebagai Madara sepanjang hidupmu untuk mencapai tujuan itu… yaitu sebagai orang yang akan menyelamatkan dunia. Dunia yang telah ditunjukkan  oleh Rikudou Sennin (Enam Jalur Pertapa) dan terbukti Gagal.

Dengarkan… Cakra ini telah disebarkan oleh Rikudou Sennin yang pada awalnya berfungsi sebagai penghubung, yaitu sebagai cara berhubungan secara spiritual satu dengan yang lainnya. Dengan cakra ini, orang bisa saling mengerti antara satu dengan yang lainnya tanpa harus berkata2 dan bahkan tak perlu saling mendoakan antara satu dengan lainnya. Rikudou Sennin mencoba menunjukkan kepada manusia tentang hal itu.

Tapi kenyataannya manusia tidak menggunakan Cakra itu untuk berkomunikasi dengan yang lainnya. Tapi justru menggunakannya untuk menghubungkan antara Spiritual dengan Fisiknya, dan bahkan merubah Cakra itu sebagai senjata perang dan mengembangkan kemampuan Ninjutsu nya.. Dan ironisnya yang memulai itu justru Kaguya.. ibu dari Rikudou Sennin sendiri

Sakura yang merasa nggak mengerti yang diceritakan berkata

Apa yang sedang dia bicarakan?

Kemudian Kakashi dan Gaara bersiap2 melakukan sesuatu, Kemudian Madara kembali berkata

Apa yang telah Rikudou Sennin lakukan telah menimbulkan ketidak pastian. Dan bahkan walaupun manusia telah menyatukan tekad, tetap saja menimbulkan ketidak pastian dan susah untuk bisa saling mengerti antara satu dengan yang lainnya. Dan bahkan Cakra sendiri telah menimbulkan konflik dan harapan semua. Ketika aku dan kamu mencari kedamaian.. sebenarnya kita sedang mencari Konflik…

Atau bisa saya menyebutnya bahwa Cakra sebenarnya tak lebih dari sebuah Sumber Penderitaan…

Orang yang mempunyai kekuatan mencari peperangan.. orang yang tak berdaya hilanglah segala harapannya.

Itulah kenapa aku mempunyai rencana untuk membuat Dunia Baru dengan menggunakan External Tsukuyomi yang mana akan tidak akan ada lagi Cakra didalamnya… yang mana aku sebagai satu2nya orang dengan Cakra terkuat yang akan melakukan hal ini.

Dan kamu adalah aku, kamu bukanlah Obito, itulah kenapa sewaktu kamu menjadi Obito kau telah kehilangan segalanya.

Ini adalah NERAKA… apakah kamu telah lupa? Come Madara!.. mulai hari ini kamu adalah penyelamat.

Kemudian terlihat Obito mendekati Rikudou Madara dan dengan cepat Minato, Kakashi dan Gaara melakukan aksinya.

Minato dengan Senjutsu, Kakashi dengan Kamui dan Gaara dengan Sabakuha.

Tiba2 Minato sudah disamping Rikudou Madara siap menyerang dengan Rasengan.

Rasengan Minato terhadap Rikudou Sennin - Manga 665
Rasengan Minato terhadap Rikudou Sennin – Manga 665

Tapi dengan cepat Rikudou Madara berhasil memotong tangan Minato dan bahkan memberikan serangan balik (Menendang balik Minato). Dan bahkan tangan Minato yang terpotong dengan Rasengannya terbang kearah Kakashi sedangkan tubuh Minato mengenai Gaara yang membuat ketiganya jatuh tersungkur.

Minato terlempar kena serangan Rikudou Madara - Mangga 665
Minato terlempar kena serangan Rikudou Madara – Mangga 665

Sakura yang melihat dari jauh hanya bisa kaget tak berdaya. Sementara itu Sakura melihat akhirnya Madara dan Obito bertemu.

Obito sang Juru Selamat - Manga 665
Obito sang Juru Selamat – Manga 665

Madara dan Obito yang terlihat mau bersalaman tiba2 Tangan Obito memegang bagian tubuh Madara yang membuat Madara kaget.

Zetsu hitam sempat bertanya apa yang Obito sedang lakukan. Kemudian Obito tiba2 teringat pertarungannya dengan Naruto. Dimana terjadi percakapan yang cukup panjang antara Naruto dan Obito.

Kemudian Obito berkata kepada Madara

Pemimpin sejati membiarkan orang lain untuk melangkahi mayatnya, tapi dia tidak akan pernah melangkahi kawannya.

Tiba2 Sebagian tubuh Obito bagian kiri yang tadinya terselimut Zetsu hitam mulai memudar. Kemudian Madara menjawab.

Baiklah kalau begitu untuk membuktikannya, kamu mati terlebih dahulu.

Kemudian dijawab Obito

Kamu tak akan pernah bisa melangkahi mayatku, akhirnya aku mengerti  bahwa menyamar seolah2 menjadi orang lain dan bahkan bisa melakukan segalanya itu berbeda dengan mempercayakan seseuatu kepada kawannya.

Aku bukan dirimu. Saat ini aku adalah yang dulu ingin menjadi Hokage.. karena ini adalah janjiku.. Janji seorang Obito Uchiha

Hal itu membuat Kakashi, Gaara, Minato dan Sakura kaget.

Naruto Manga 665 akhirnya berakhir, dan Obito Uchiha telah kembali. Sampai jumpa di Naruto Manga 666 yang akan terbit spesial semoga.  Naruto Manga 665 ditutup dengan kata2

Dia tidak hilang lagi.

 

6 thoughts on “Baca Naruto Manga 665 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *