Baca Naruto Manga 667 Bahasa Indonesia

Advertisement

Baca Naruto Manga 667 Bahasa Indonesia yang  terbit. Naruto Manga 667 dengan judul Akhir Masa Muda ini diawali dengan Lelaki Misterius penyelamat Sasuke adalah Kabuto.

Kenapa Karin tidak bisa mendeteksi Cakra Kabuto? ini di karenakan Kabuto setelah menjadi Senjutsu ini mencampur banyak sekali sumber Cakra. Jadi Karin sendiri sampai tidak bisa mendeteksi keberadaan orang misterius itu.

Dan itu juga sangat wajar kalau Tobirama tidak mengetahui orang tersebut. Cerita Naruto Manga 667 dilanjutkan.

Karin tadinya masih marah dan meminta orang tersebut mundur dari Sasuke.  Tapi dengan cepat Orochimaru menyadari kalau orang tersebut adalah Kabuto.

Kemudian Kabuto bercerita kalau dirinya merasakan ada peperangan dan akhirnya mendekat dan tau kalau Sasuke dalam kondisi yang parah. Sementara itu Orochimaru menjelaskan tentang Kabuto kepada Karin. Kenapa karin merasakan nuansa jahat ini dikarenakan karena masih ada beberapa cakraku disana. Ucap Orochimaru kepada Karin.  Atau bisa jadi…. (Orochimaru menduga kalau Kabuto masih mempunyai rencana jahat)

Karin berteriak untuk meminta Kabuto menjauh dari Sasuke. Kemudian Kabuto bertanya

Kenapa kamu kemari Guru Orochimaru?

Ditanya balik oleh Orochimaru

Kalau kamu sendiri kenapa kesini Kabuto?

Disisi lain, Juugo masih terus mengwasi Orochimaru dan curiga dengan rencana rahasinya yang dimilikinya.

Suigetsu juga bertanya kepada Kabuto

Kabuto apakah kamu berencana melebur kepada Sasuke? Sehingga kalian bergabung menjadi Sasuke Kabuto?

Kemudian Kabuto diam…

Karin yang melihat Kabuto memasukkan sesuatu ketubuh Sasuke mendekat dan meminta Kabuto menjauh tapi dia kaget. Ternyata Kabuto sedang melakukan Medical Ninjutsu untuk mengobati Sasuke. Kabuto berkata

Suigetsu, aku tidak mempunyai rencana seperti itu lagi. Dan Karin, aku juta tidak tertarik mengambil tubuh Sasuke lagi.

Tiba2 Karin mulai merasakan Cakra Sasuke. Dan bertanya kepada Kabuto

Kabuto, apakah kau mencoba menghidupkan kembali Sasuke?

Kemudian dijawab Kabuto

Iya, dengan menggunakan Medical Ninjutsu dengan menggunakan Sel Hashirama yang telah aku pelajari selama ini. Dan juga petunjuk dari seseorang, akhirnya aku bisa menyelamatkan nyawanya.

Orochimaru melihat sekeliling dan melihat ada Tobirama tergeletak disana.

Oh ada Hokage Kedua (Tobirama) disini, orang yang sangat aku kagumi.

Kemudian Orochimaru bertanya kepada Kabuto

Kabuto, kalau kamu bisa sampai disini. Berarti kamu bisa terbebas dari Izanami Itachi?

Jawab Kabuto

Tepat sekali, begitu saya mencoba memahami diriku sendiri dan menerima diriku apa adanya. Akhirnya aku bisa keluar dari Izanami Itachi. Dari Izanami Itachi juga aku akhirnya mempunyai tujuan hidup yang jelas.

Suigetsu bertanya

Jadi cara pandang dirimu juga berubah?

Orochimaru berkata

Itulah cara kerja Izanami, begitu kita bisa menerima diri kita maka akan terbebas dari Jutsu Izanami. Tapi kalau tidak mau menerima. Maka akan terkurung selamanya.

Kabuto berkata.

Akhirnya aku bisa berharap di hati yang paling dalam, tempat kembaliku nanti. Itachi ingin sekali melindungi Sasuke, bahkan ketika Itachi sudah mati. Itu yang selalu teringat dalam pikiranku

Suigetsu bertanya

Tapi bukankah kau yang merencanakan peperangan ini? Bersama Madara Palsu itu?

Jawab Kabuto

Tepat sekali, itu adalah Aku dan Obito. Kita sama2 menyepakati bahwa dunia ini sudah tidak layak lagi untuk dihuni sehingga mempunyai tekad yang sama didunia ini. Tapi sekarang saya sadar siapa diriku dan apa yang harus kulakukan sepenuhnya.

Cerita kembali ke pertarungan Rikudou Madara dan Gai. Rikudou Madara berkata

Ha ha ha.. walaupun kamu mendapatkan bala bantuan.. kamu tak lebih dari kerikil bagiku… Kau tidak bisa apa2 lagi.

Kemudian Kakashi, Minati, Gaara, Gai mendekat dan Kakashi menceritakan kalau orang yang didepannya itu adalah Rikudou Madara.

Minato bertanya kondisi Kakashi dan apakah terluka saat kena Lemparan Rasengan. Kemudian dijawab oleh Kakashi kalau tidak apa2. Kakashi berhasil memindahkan Rasengan itu ke dimensi lain dengan Kamui

Minato menjelaskan ke Gai, kalau Rikudou Madara hanya bisa dilawan dengan Senjutsu ataupun dengan Taijutsu.

Gaara menambahkan. bahwa kemungkinan menyerang Rikudou Madara hanya dengan Taijutsu Gai danjuga gabungan Senjutsu Minato. Akan tetapi buru2 Minato menjelaskan kalau dirinya tidak mahir benar dengan Senjutsu.

Kemampuan Senjutsunya lemah dan bahkan tidak pernah digunakan di pertarungan sebenarnya. Selain itu kedua tangannya sudah tidak ada, jadi tidak bisa membuat segel lagi.

Tiba2 Gai maju mendekat Madara dan bersiap dengan membuka Gerbang ketujuh Hachimon Tankou. Gai mengeluarkan Blue Beast/Green Beast. Konon Blue/Green Beast ini adalah Gerbang terakhir sebelum gerbang kematian.

Rikudou Madara mengatakan kalau percuma menyerangnya kalau hanya dengan Blue/Green Beast. Minimal harus dengan Red Beast.

Minato memberikan isarat agar tidak menyentuh Tongkat dan juga Bola Hitam. Gai terus menyerang dengan Taijutsu dan mendekat kepada Madara. Dengan cepat melancarkan Midday Tiger yang menghasilkan kepulan asap raksasa.

Ketika sudah mulai bersih, Gai terlihat terkapar. Melihat itu Rikudou Madara bersiap memberikan serangan balasan dengan Bola Hitam. Melihat situasi genting, Minato meminta segera melemparkan Kunai khusus ke Gai Sensei agar bisa di teleportasi dengan Hiraishin.

Tapi tiba2 kejutan datang lagi. Gai sensei ditolong muridnya Rock Lee. Gai berterima kasih dan meminta maaf kepada Rock Lee. Kemudian Gai bertanya kemana Tenten.

Kemudian Rock Lee menjawab kalau Tenten mau mengecek sesuatu dulu. Kakashi kembali menganalisa kalau Taijutsu tidak mempan dengan apalagi menyerang Rikudou Madara.

Tiba2 Gai beteriak

Kakashi, jangan mudah menyimpulkan kalau Taijutsu tidak mempan terhadapnya. Masa muda kita belum berakhir… jadi jangan menyerah

Ucapan itu meletup semangat Rock Lee. Kemudian Gai berkata

Itu tidak selalu mungkin apa yang ingin Anda lakukan. Namun penting untuk percaya pada sesuatu sebelum kita benar-benar melakukannya. Itu adalah ucapanku ketika aku ingin selalu menantangmu dulu.. dan ini bukanlah Gertakan!!!

Kakashi kaget dengan ucapan Gai, mirip ketika dia masih anak2 dulu.

Apakah ini berarti???

Tanya Kakashi dengan nada kaget. Kemudian Gai menjawab.

Ini adalah akhir dari Blue/Green Bleast Konoha… waktunya telah datang untuk menjadi Red/ Bleast

Gai siap Mati dengan menjadi Red Beast
Gai siap Mati dengan menjadi Red Beast

Apakah Gai siap mempertaruhkan nyawanya? Semua akan kita sama2 simak di Naruto Manga 668!!! Selamat menikmati

3 thoughts on “Baca Naruto Manga 667 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *