Baca Naruto Manga 670 Bahasa Indonesia

Baca Naruto Manga 670 Bahasa Indonesia yang berjudul Permulaan. Akhirnya mengisahkan tentang awal mula dari semua. Atau kalau bahasa NOAH awal semua ­čÖé

Cerita dimulai dari Naruto yang tiba2 didatangi oleh Manusia Misterius yang tidak lain adalah Rikudou Sennin atau dikenal dengan nama Hagoromo.

Hagoromo di Naruto Manga 670 ini menemui naruto dalam dunia arwahnya. Naruto yang serasa bloon dan nggak dong atau nggak faham sedari awal tetap belum faham siapa Hagoromo dan apa tujuan menemuinya. Bahkan naruto sempat menyebut kalau Hagoromo adalah Alien ­čśÉ

Di Naruto Manga 670 ini akhirnya terkuak kalau Ibunya Hagoromo, Ootsutsuki Kaguya ini melahirkan dua orang. Jadi Hagoromo ini mempunyai saudara.

Ootsutsuki Kaguya - Manga 670
Ootsutsuki Kaguya - Manga 670 Ootsutsuki Kaguya

Pada awalnya dulu, kedua Shinobi ini yang melawan Juubi, Juubi adalah jelmaan dari Pohon Suci yang Buahnya telah dicuri oleh ibuku Ootsutsuki Kaguya, setelah makan Buah itu, Ibuku menjadi kuat dan akhirnya bisa mengontrol dunia ini.

Darimana Ootsutsuki Kaguya berasal? Apakah dia Kuat?

Tanya naruto, kemudian dijawab Hagoromo

Tidak penting darimana dia berasal. Tapi dia sangat kuat, lebih kuat dari siapapun.

Setelah mulai faham kalau orang itu adalah Rikudou Sennin, akhirnya Naruto menebak. Jadi kamu adalah orang yang menciptakan Ninjutsu pertama kali?

Kemudian dijawab kalau bukan Ninjutsu tapi Ninshuu, Ninshuu diciptakan untuk menumbuhkan harapan dan jangan mencampurnya dengan Ninjutsu yang diciptakan untuk perang.

Kemudian naruto ingin tanya lebih banyak kepada Rikudou Sennin namum tiba2 Tongkat Hagoromo menyentuh permukaan air dan tiba2 muncul bayangan dari bawah Naruto dan Hagoromo mengatakan.

 Kamu mengingatkanku akan anakku Ashura

Hal itu membuat Naruto bengong

Naruto dan Ashura
Naruto dan Ashura Naruto dan Ashura

Diceritakan oleh Hagoromo juga kalau dirinya mempunyai dua anak. Anak pertama adalah Indra dan anak kedua adalah Ashura. Oleh Hagoromo keduanya diajari Ninshuu, akan tetapi Hagoromo menceritakan kalau keduanya mempunyai sisi yang sangat berbeda.

Sedari kecil Kakaknya Indra ini sudah mempunyai kemampuan yang canggih dalam hal olah Cakra. Sedangkan adiknya Ashura belum memilikinya. Intinya Indra anak yang istimewa sedangkan Ashura tidak.

Ashura dan Indra
Ashura dan Indra Ashura dan Indra

Dalam perkembangannya Indra menjadi orang yang sangat jenius dan memutuskan secara sendiri karena dia merasa orang yang paling hebat dibandingkan yang lainnya. Sedari kecil Indra mempunyai kemampuan mata yang bagus dan juga analisa pertempuran yang handal. Indra mempunyai prinsip bahwa segalanya bisa ditempuh dengan kekuatan.

Sedangkan Adiknya Ashura tidak, dia merasa tidak mampu melakukan semua sendirian, sehingga dia membutuhkan dukungan orang2 lain, dan karena kemampuan yang dilatih terus menerus akhirnya dia juga mampu memiliki kemampuan seperti kakaknya Indra. Ashura yakin kalau kemampuannya itu juga didapatkan berkat kerjasama dengan satu yang lainnya.

Kemudian Hagoromo mengatakan kalau Naruto sangat mirip dengan Ashura.

Kemudian Hagoromo mengatakan kalau menemukan kemampuan baru yaitu memecah kekuatan Juubi dalam dirinya dan memberinya masing2 nama. Karena dengan bekerjasama semuanya bisa terwujud. Hagoromo juga mengatakan kalau Ashura anaknya ini adalah penerus Ninshuu jadi dia bisa memimpin yang lainnya, akan tetapi pemilihan itu ternyata membuat kakaknya tidak setuju dan marah. Dan itu adalah awal segalanya. Awal dari Perang yang sangat lama, dan akhirnya kedua tubuhnya hancur.

Akan tetapi walaupun sudah hancur jasadnya Cakra keduanya tidak hilang dan selalu berpindah2 tanpa akhir.. kemudian Naruto bertanya

Naruto Reinkarnasi Ashura - Manga 670
Naruto Reinkarnasi Ashura - Manga 670 Naruto Reinkarnasi Ashura – Manga 670

Terus sekarang Cakra itu kemana? Dan hinggap disiapa? Kemudian Hagoromo berkata kalau Cakra Reinkarnasi dari Ishura adalah apa yang ada di Naruto sekarang. Dan Naruto Manga 670 berakhir sampai jumpa di Naruto Manga 671.

 

11 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *