Baca Naruto Manga 674 Bahasa Indonesia

Advertisement

Baca Naruto Manga 674 Bahasa Indonesia dengan Judul Rinnegan Sasuke akhirnya terbit juga. Dan mohon maaf kami baru bisa update sekarang. Ini dikarenakan sedang di Luar Kota.

Diceritakan Duel Akbar Rikudou Madara vs Naruto & Sasuke akhirnya terjadi. Dengan cepat Rikudō Madara mengeluarkan serangan dengan Sage Art Yin Release Lighting Claw. 

Kemudian Sasuke dan Naruto tak tinggal diam. Naruto dengan cepat melemparkan Stik Hitam yang dipegangnya. Kemudian Sasuke dengan Rinnegan nya melakukan sesuatu dengan Serangan Rikudō Madara tersebut. Rikudō Madara terlihat kaget ternyata mata kiri Sasuke yang berupa Rinnegan tersebut.

Naruto Manga 674; Melihat Naruto yang tiba2 sudah ada didepannya Rikudō Madara melakukan Rimbo/Limbo yang ternyata bisa dibaca dengan Mata Rinnegan Sasuke. Serangan yang sudah didepan mata Naruto tiba2 semacam terhenti sesuatu. Sasuke kaget dan melihat sesuatu disekitar Rikudō Madara. Kemudian mengeluarkan Senpou Ranton Kouga.

Serangan Mematikan Naruto ke Rikudō Madara
Serangan Mematikan Naruto ke Rikudō Madara

Sasuke juga bergerak cepat dengan melemparkan pedangnya ke arah Rikudō Madara. Tapi diluar dugaan serangan itu ternyata gagal.

Hal itu membuat Sasuke kaget. Naruto pun demikian Naruto melihat ada sesuatu yang berbeda. Ternyata keduanya Naruto bisa merasakan ada orang lain. Begitu juga Sasuke yang bisa melihat kalau ada bayangan madara yang lain yang bernama Rimbo/Limbo tersebut. Jadi sebenarnya Rikudō Madara memiliki kembaran yang orang awam tidak bisa melihatnya akan tetapi Naruto bisa merasakan serta Sasuke bisa melihatnya.

Melihat Kondisi pertarungan yang seperti itu, Naruto dan Sasuke lebih meningkatkan kerjasama agar bisa menghasilkan serangan maksimal. Sementara itu Rikudō Madara juga mulai menyadarai situasi pertarungan yang semakin serius. 

Naruto Manga 674, Akhirnya Rikudō Madara bagaimanapun juga mulai menyadari kalau keduanya Sasuke dan Naruto bukanlah anak kecil lagi. Rikudō Madara mengatakan kalau membutuhkan Mata Rinnegan Kirinya agar kemampuannya bisa lebih sempurna. 

Rikudō Madara mulai pelan2 mempelajari Rinnegan Sasuke dan mencari titik lemahnya. Rikudō Madara mulai menemukan kelemahan Rinnegan Sasuke yang mana tidak begitu efektip ketika kondisi lawan lebih jauh. Melihat Rinnegan Sasuke yang cukup kuat itu Rikudō Madara memutuskan untuk mencoba mengambilnya. Akan tetapi Sasuke bukan Shinobi yang bodoh. Bahkan bisa dengan cepat menyerang Rikudō Madara sehingga upaya mengambil Mata Rinnegan Sasuke menjadi lebih susah.

Akhirnya Rikudō Madara mempunyai rencana laib dengan mengambil Mata Kiri Rinnegannya yang ada di tubuh Obito. Kemudian dengan cepat Rikudō Madara mendekati Kakashi Hatake dan mengambil Mata Sharingannya dan dipakai di Mata Kiri Rikudō Madara. Dengan cepat Sasuke bisa memotong tubuh Rikudō Madara menjadi dua. 

Akan tetapi Rikudō Madara yang telah memiliki mata Sharingan Kiri Obito segera melakukan Kamuai dan berpindah ke Dimensi dimana Obito dan Sasuke berada. 

Ternyata di Dimensi itu Obito telah meminta kepada Sasuke untuk segera menghancurkan Mata Rinnegan kirinya, karena dirinya tidak bisa menahan lebih lama lagi Zetsu Hitam yang ada didirinya. Kemudian Sakura mencoba melakukan tugasnya yang tiba2 dikejutkan kehadiran Rikudō Madara. Rikudō Madara dengan cepat menyerang mereka berdua dengan Stick Hitam dan Naruto Manga 674 berakhir sampai disini

Kejutan Madara di Obito dan Sakura
Kejutan Madara di Obito dan Sakura

Apakah yang akan terjadi di Naruto Manga 675? Apakah Serangan Rikudō Madara bisa mengenai Obito dan Sakura? Apakah Mata Rinnegan kiri Rikudō Madara yang ada di tubuh Obito berhasil dihancurkan? Semua masih misteri. Kalau mata Rinnegan Rikudō Madara yang ada Obito bisa diambil alih apakah yang akan terjadi ketika Rikudō Madara memiliki dua mata rinnegan? Semua akan semakin menarik. Dan bagaimana nasib Obito dan Sakura> 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *