Baca Naruto Manga 684 Bahasa Indonesia

Advertisement

Baca Naruto Manga 684 Bahasa Indonesia yang akan rilis hari Rabu 9 Juli 2013. Cerita tentang Naruto Manga versi Komik Chapter 683 akan semakin seru, duel antara Kaguya Ōtsutsuki melawan Naruto, Sasuke, Sakura, Obito dan Kakashi.

Naruto Manga Komik 684 dengan judul “Kita harus membunuhnya!!!” Di ceritakan, Obito, Sakura dan Naruto telah bersiap untuk masuk ke Gerbang yang akan dibukan oleh Kaguya Ōtsutsuki. Sementara itu Sakura memandang kepada Obito dan merasakan kalau Obito memang sudah bersiap untuk mati dalam mempertaruhkan hidupnya untuk membawa kembali Sasuke yang dibuang ke Dimensi lain oleh Kaguya Ōtsutsuki.Cerita Naruto Manga 684 berlanjut;  Kemudian Obito mengatakan kepada Sakura dan Naruto

Sakura dan Naruto.. peganglah badanku… jadi kalian bisa ikut serta ketika aku melakukan Teleport nantinya…

Kemudian dijawab Sakura sambil mendekat dan memegang Obito

Baiklah

Sementara itu Kaguya Ōtsutsuki yang ada diatas melihat situasi dan melihat sesuatu terjadi.. Dan benar Kaguya Ōtsutsuki akhirnya bisa merasakan keberadaan Obito, Naruto, Sakura dan Kakashi. Obito mengatakan kalaupun nanti bisa ikut pindah dimensi… mereka harus memikirkan keberadaan Kaguya Ōtsutsuki.

Karena dia sangat pandai dan bisa memantau keberadaan sekitarnya. Atau dalam arti Kaguya Ōtsutsuki juga menaruh perhatian khusus kepada keberadaannya.. Kemudian dengan cepat dan tiba2 Kaguya Ōtsutsuki mendekat kepada Naruto yang sedang terjepit dengan sangat cepat. Melihat hal itu Obito mulai waspada begitu juga Naruto.. dia masih menakar reaksi apa yang sebaiknya dia lakukan untuk menangkal serangan Kaguya Ōtsutsuki tersebut.

Naruto tidak mungkin menggunakan Jutsu seksinya lagi karena Kaguya Ōtsutsuki dengan mudah menangkalnya. Kemudian Naruto akan mencoba cara lain sehingga nanti akan membuat Kaguya Ōtsutsuki terpojok dan mau nggak mau akan membuka gerbang dimensinya. Kemudian Naruto akan ikutan masuk sehingga bisa mencari keberadaan Sasuke. Naruto mulai merasakan kembali Cakra Sasuke. Kemudian Kaguya Ōtsutsuki berkata

Ini adalah wilayahku dan kau tak akan bisa apa2

Kemudian Naruto berbicara kepada salah satu Siluman dari sembilan siluman untuk menggunakan tenaganya. Tiba2 kekuatan Naruto belipat ganda untuk bersiap menerima serangan Kaguya Ōtsutsuki. Kemudian serangan kaguya berhasil menghancurkan Batu Es tersebut dan membuat naruto terpental kebawah. Dengan cepat kemudian Naruto menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menghindar dari serangan Kaguya Ōtsutsuki.

Begitu lebih lapang dan bebas Naruto yang mendapatkan Cakra tambahan dari Kurama segera mengeluarkan Tajuu Kage Bunshin No Jutsu hasilnya Naruto menjadi ratusan atau ribuan klone dan serempak menyerang balik Kaguya Ōtsutsuki. Akan tetapi dengan mudah Kaguya Ōtsutsuki menangsis dengan pukulannya..

Tapi karena jumlahnya ribuan membuat serangan itu tidak bisa menghacurkan semua sekaligus. Kemudian Naruto balik berkata

Sekarang ini adalah Wilayahku

Sambil menyerang balik Kaguya Ōtsutsuki dari berbagai sisi, hal itu membuat Kaguya Ōtsutsuki terdesak dan mau nggak mau Kaguya Ōtsutsuki melarikan diri dengan membuka gerbang dimensinya. Dan ini adalah yang sangat dinantikan oleh Naruto. Melihat gerbang yang terbuka Naruto dan Obito tidak menyia-nyiakan kesempatan dan segera turut serta.

Naruto dan Kaguya Ōtsutsuki tiba di dimensi lainnya. Hal itu membuat Zetsu Hitam kaget dengan kemapuan Naruto yang bisa mengikuti pindah dimensi tersebut. Kaguya dan Zetsu Hitam yang tahu kalau Obito dan Sakura turut serta tidak melihat keberadaan di dimensi tersebut. Dugaan mereka keduanya tidak selamat dan akhirnya hancur. Zetsu hitam yakin kalau yang bisa ikut masuk ke Dimensi Utama itu pasti Naruto yang asli. Kemudian di jawab naruto

Emangnya Kenapa?

Sementara itu Zetsu Hitam  mulai menganalisa kalau Naruto dalam dimensi utama ini sangat berbahaya karena ini adalah Gerbang ke Lima Dimensi lainnya.  Karena dengan kemapuan sync cakra Yin dan Yang nya akan dengan mudah mencari keberadaan Sasuke. Melihat situasi yang seperti ini Zetsu hitam memutsukan mau tidak mau harus menyingkirkan Naruto. Tapi Rencana itu di tolak Kaguya Ōtsutsuki

Kita tidak bisa melakukan itu.. kita butuh Cakra yang ada padanya

Kemudian Zetsu hitam menjelaskan panjang lebar yang intinya tidak memerlukan Cakra nya lagi. Walaupun kalau dihitung setiap Kaguya Ōtsutsuki pindah dimensi membutuhkan Cakra yang sangat kuat. Tapi melihat situasi tersebut langkah terbaik adalah membunuh naruto. Kemudian Kaguya Ōtsutsuki merenung seperti bersedih. Kemudian akhirnya Kaguya Ōtsutsuki mulai melancarkan serangan untuk membunuh Naruto dengan Suicide Ash Bones atau dikenal dengan Tomogoroshi No Haikotsu.

Kaguya tidak menyerang langsung tapi melewatkan Gerbang Dimensinya, tapi serangan pertama berhasil dihindari Naruto tapi tiba2 kaget ada serangan juga dari depan yang membuat Naruto tak berkutik dan terkena hingga tubuhnya lubang menganga sangat besar. Kemudian Zetsu Hitam berkata

Dengan begini maka Klone mu yang ada di Dunia Es akan hilang

Kemudian Kaguya Ōtsutsuki membuka gerbang dimensi lagi untuk kembali ke Dunia Es. Bersamaan dengan itu Obito dan Sakura keluar dari persembunyian Gerbang Kamuinya.  Dan secara khusus mengucapkan terima kasih karena dengan begitu bisa sembunyi. Ternyata yang Kaguya Ōtsutsuki hadapi itu hanyalah Klone saja. Jadi dia adalah yang turut serta dengan Sakura dan Obito. Jadi di Dimensi Utama itu hanya tersisa Sakura dan Obito..

Ketika tiba di Dunia Es, Kaguya Ōtsutsuki kaget karena Kage Bunshin Naruto masih sangat banyak dan tak berkurang. Dia merasa telah menyingkirkan yang asli. Disisi lain Kakashi lega karena apa yang Obito Rencanakan sukses..

Naruto Manga 684 berakhir sampai disini sampai jumpa di Cerita Naruto Manga 685

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *