Baca Naruto Manga 686 Bahasa Indonesia

Advertisement

IDNARUTO.comBaca Naruto Manga 686 Bahasa Indonesia yang kami akan kupas ini tentu saja semakin seru dan menarik. Duel Kaguya Ōtsutsuki melawan dua Reinkarnasi Anak dari Hagoromo Ōtsutsuki. Indra dan juga Ashura, dua Shinobi dengan kekuatan Yin dan Yang yang komplit.

Baca Naruto Manga 687 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 686 rilis dengan cerita dari Para Edo Tensei Kage yang ditemui Rikudō Sennin atau Enam Jalur Pertapa. Diceritakan disana akhirnya Para Kage tahu kalau Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi ada di dimensi yang berbeda dengan mereka saat ini.

Kemudian dijawab oleh Hagoromo Ōtsutsuki kalau Naruto dan Sasuke adalah inti dari pertarungan ini. Kemudian Tobirama merasa bangga akhirnya mendapatkan perintah langsung dari Hagoromo Ōtsutsuki ini. 

Dijelaskan Hagoromo Ōtsutsuki kalau tubuh bagian bawah itu adalah milik Madara setelah menjadi Juubi Jinchuuriki atau dalam arti tubuh gabungan dari Madara dan Hashirama yang didalamnya ada Kyuubi dan juga Indra serta Ashura.

Itulah kenapa akhirnya aku bisa hadir disini.

Hagoromo Ōtsutsuki dan Para Kage Edo Tensei
Hagoromo Ōtsutsuki dan Para Kage Edo Tensei

Lantas bagaimana dengan Teknik yang barusan kamu ceritakan? Bagaimana itu nanti bisa bekerja?

Tanya Minato Namikaze

Aku yang akan melakukan Sealing nya.. tapi masalahnya aku sekarang tidak mempunyai Cakra yang cukup.. Cakra yang kumiliki telah kuberikan kepada orang lain.

Jawab Hagoromo Ōtsutsuki. Kemudian Hagoromo Ōtsutsuki melanjutkan.

Kita tidak ada waktu lagi.. Jadi sebaiknya kita segera bergegas.

Kemudian cerita berpindah ke situasi peperangan Kaguya Ōtsutsuki vs Naruto Uzumami. Terlihat Kaguya Ōtsutsuki membasmi satu persatu Klone dari Naruto yang jumlahnya cukup banyak itu.

Target Hagoromo Ōtsutsuki adalah mengincar Naruto dengan Bola dibelakanganya, Kaguya Ōtsutsuki fikir itu adalah Naruto yang asli. Dan dengan menghancurkan yang asli maka klone nya pun akan musnah. Itu adalah harapan Kaguya Ōtsutsuki.

Melihat itu Naruto tak tinggal diam, Naruto dengan Bola Gudoudama dibelakangnya berusaha di lindungi oleh Klone2 yang lainnya.

Sehingga serangan demi serangan yang Kaguya Ōtsutsuki dan Zetsu Hiitam arahkan ke Naruto dengan Bola Gudoudama itu selalu gagal karena selalu mengenai tubuh Naruto yang lainnya.

Kemudian Kaguya Ōtsutsuki segera melakukan sesuatu dari kedua tangannya munculah Pedang Cakra  dan dengan pedang itu segera melancarkan serangan membabi buta ke Klone Naruto yang ada.

Kakashi melihat pertarungan Kaguya Ōtsutsuki vs Naruto
Kakashi melihat pertarungan Kaguya Ōtsutsuki vs Naruto

Dibawah Kakashi melihat tapi tak bisa berbuat banyak, dia merasa menyesal tidak bisa membantu berjuang. Mengingat serangan2 yang Kaguya Ōtsutsuki lancarkan secara sistematis dan terus menerus yang membuatnya hanya bisa memandangi tanpa bisa berbuat.

Dia bahkan teringat Obito dan Sakura yang dengan kekuatan seadanya juga bisa berbuat untuk membantu suksesnya misi itu.

Kemudian dia teringat semasa menjadi Guru Sakura, Sasuke dan Naruto serta saat menjadi Kawan dari Rin dan Obito..  Tiba2 lamunannya hilang ketika Naruto mengatakan

Tidak.. aku tidak akan menyerang.. tidak kali ini!!!

Kemudian Kakashi berkata bahwa bukans saatnya untuk bertindak sentimentil lagi. Sementara Naruto yang masih berbuat. Kakashi mencoba berfikir bahwa pasti ada sesuatu yang bisa dilakukannya… dan tiba2 di kejutkan hadirnya Obito, Sakura dan Sasuke dengan Kamui nya.. Mereka sukses membawa Sasuke kembali.

Sakura Sasuke dan Obito Kembali
Sakura Sasuke dan Obito Kembali

Kembalinya ketiganya membuat Zetsu Hitam dan Kaguya Ōtsutsuki kaget dan mulai melancarkan rencana lain.

Ketika Naruto dengan Bola Gudoudama sedang melihat kedatangan ketiganya… kewaspadaanya menurun dan tiba2 Kaguya Ōtsutsuki telah menangkap Naruto tersebut dengan rambutnya… dan segera menyerang… menghancurkan Naruto tersebut.

Mereka semua kaget dan apakah berarti itu berarti Naruto asli telah berhasil dikalahkan? Merasa telah berhasil menghancurkan Naruto Asli Kaguya Ōtsutsuki mengatakan kepada Zetsu Hitam

Sekarang tidak ada lagi yang perlu di risaukan.

Tapi mereka kaget karena Naruto yang barusan mereka serang hancur seperti halnya kloning2an yang lain. Hal itu membuat Zetsu Hitam semakin murka dan mengatakan

Kurang ajar, Naruto telah membuat Kloningnya seolah2 yang asli dengan memindahkan Bola Gudoudamanya kepada Kloningannya.

Kemudian Naruto segera mengucapkan terima kasih kepada Sakura dan Obito karena telah berhasil membawa Sasuke kembali. Naruto juga mengatakan kepada Sasuke apakah sudah mengucapkan terima kasih. Kemudian Sasuke menjawab

Lebih baik kamu waspada dengan lawan didepan saat ini

Kakashi juga ikut senang karena rencana cerdas Naruto tersebut. Kemudian Zetsu Hitam berkata

Mama, mereka telah bersama lagi.. tidak ada gunanya menyimpan Cakra.. kita tidak ada pilihan lagi

Kemudian dijawab Kaguya Ōtsutsuki

Aku tahu

Kemudian Kaguya merapal dengan Rinnegan di Jidatnya dan tiba2 mereka semua telah berpindah dimensi, kali ini ke Dimensi Gravatasi. Jadi mereka tiba2 merasa sangat berat dan nggak kuasa.. tubuhnya menempel di tanah dan tak bisa digerakkan.

Hasilnya dari Dimensi itu Naruto2 yang berterbangan juga tak kuasa dan ikutan terjatuh semua.. Ternyata Dimensi Gravitasi ini juga efekya ke Kaguya Ōtsutsuki sendiri. Jadi kaguya tidak terbang juga ikut tersungkur di tanah..

Kaguya Ōtsutsuki segera mengeluarkan Pedang untuk diarahkan ke Naruto dan Sasuke, dengan begitu maka Naruto dan Sasuke tidak bisa menghindar. Pedang Cakra Kaguya Ōtsutsuki segera meluncur ke mereka berdua. Dan Naruto meminta kepada Sasuke untuk menolaknya.. akan tetapi karena Rinnegan Sasuke yang belum kembali penuh dia tidak bisa melakunannya

Serangan pertama ini melenceng. Sepertinya karena Gravitasi yang cukup tinggi sehingga serangan tidak tepat sasaran. Tapi Kaguya Ōtsutsuki telah mempelajarinya dan bersiap dengan serangan kedua.

Kakashi dan Obito seperti mendapatkan bantuan Rin
Kakashi dan Obito seperti mendapatkan bantuan Rin

Melihat rencana Kaguya Ōtsutsuki Kakashi dan Obito mendekat ke Naruto dan Sasuke. Mereka bersiap menjadi Tameng. Tiba2 mereka berdua seperti merasakan kehadiran Rin yang membantunya mendekat ke Naruto dan Sasuke. Serta merta mereka berdua telah berada di Depan Naruto dan Sasuke untuk menangkal serangan Kaguya.

Kakashi mengucapkan terima aksih ke Rin dan senang akhirnya bisa bersama Obito lagi.. dia sudah tak sabar bertemu Rin di alam lain.

Sementara itu Obito melihat ke Kakashi dan berkata dalam Hati.

Rin… ada kalanya waktu dimana aku ingin menghabiskan waktu bersama mu sendiri… kemudian segera menggunakan Kamuinya ke Pedang yang mengarah ke Kakashi.

pedang Kaguya Ōtsutsuki yang mengarah ke Kakashi musnah berpindah dimensi sementara yang ada didepannya tetap mengenai tubuhnya..

Melihat rencana itu Sakura, Sasuke, Naruto dan Kakashi kaget serta Kaguya Ōtsutsuki bingung. Kakashi teringat dulu ketika Obito terlindas batu di jembatan.. untuk kali kedua Obito melakukannya lagi. Kemudian Obito mengucapkan kata perpisahan sambil tersenyum

Kakashi.. kau tetap disini.. seperti waktu dulu…

Naruto Manga 686 berakhir sampai disini sampai jumpa di Naruto Manga 687 minggu depan

One thought on “Baca Naruto Manga 686 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *