Advertisements

[Teori] Cara Mengalahkan Madara Uchiha

Madara Uchiha bisa dibilang saat ini adalah Shinobi terkuat yang hidup. Kalau dilihat dari sisi apapun, belum ada Shinobi yang mempunyai kekuatan sehebat Madara Uchiha ini. Jadi kalau bagaimana mencari dan mangalahkan Madara Uchiha. Kami akan mencoba memberikan beberapa teori mengenai hal ini.

Madara Uchiha adalah satu2nya Shinobi yang bangkit kembali ke dunia berkat Obito Uchiha. Kami akan memberikan beberapa teori dari data yang kami analisa sendiri. Semoga aja teori2 ini menjadi kenyataan.

Advertisement

Jadi teori pertama mengalahkan Madara; Kunci dari Madara Uchiha tetaplah ada di Obito Uchiha. Perlu dingat, Mata Rinnegan Madara yang sebelah Kanan yang dulu dipakai Nagato dan disembunyikan oleh Obito telah ditemukan oleh Zetsu Putih, sedangkan mata kirinya masih dipakai Obito, jika sampai mata Kiri ini bisa direbut Madara.. besar kemungkinan Madara akan jadi jawaranya… Tapi apakah Masashi Kishimoto menghendaki hal demikian? :)

Uchiha Madara Shinobi
Uchiha Madara Shinobi

Teori Kedua mengalahkan Madara adalah dengan bergabungnya Kage dengan mengumpulkan semua Cakranya dan melakukan One Hit Super Power terhadap Madara.

Teori Ketiga mengalahkan Madara adalah menggali informasi dari Hashirama Senju dan Tobirama Senju, mengingat kedua Shinobi inilah yang pernah bertarung dengan Madara dulu. Walaupun sekarang Madara mempunyai Sel dari Hashirama tapi saya rasa ada Kertu Truf dari Kedua Legenda Shinobi yang bisa sangat bermanfaat.

Teori Keempat mengalahkan Madara Uchiha, bergabungnya Top Shinobi yang di kepalai oleh Naruto, Sasuke, Gaara, Sakura, Kakashi dan lain2 untuk melakukan penggabungan teknik dan jutsu untuk melakukan perlawanan penuh kepada Madara.

Teori Kelima mengalahkan Madara adalah dengan menggunakan Siluman berekor, walaupun di Naruto Manga 660 sepertinya mereka semua tertangkap, tapi ada sedikit Clue dari percakapan Kurama dan Gaara. Sepertinya ada sesuau yang sedang direncanakan Para Siluman itu…

Update 19 Mei 2014

Perkembangan Cerita Naruto semakin jauh, akhirnya Madara Uchiha memiliki kekuatan Enam Jalur Pertapa (Rikudō Sennin) itu terjadi setelah dia experimen menggabungkan Uchiha + Senju dan akhirnya bisa membangkitkan Rinnegan. Di cerita2 ini juga akhirnya Madara berhasil menjadi Rikudō Madara dan memiliki kekuatan yang jauh sangat kuat.

Infinite Tsukuyomi Rikudō Madara
Infinite Tsukuyomi Rikudō Madara

Di Naruto Manga 676 diceritakan dimana akhirnya Madara berhasil mendapatkan kedua matanya dari Obito Uchiha. Di akhir cerita itu Madara sukses mengawali Infinite Tsukuyomi nya.

Jadi prediksi2 awal cara Mengalahkan Madara semakin melemah. Sekarang Teori mengalahkan madara hanya tergantung kepada Duet Maut Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha yang telah mendapatkan limpahan kekuatan dari Enam Jalur Pertapa tersebut.

Apa yang akan mereka berdua lakukan melawan Rikudō Madara?

Jadi kalau menurut kalian, apakah kelemahan utama Madara Uchiha dan bagaimana cara mengalahkannya?

[Teori] Cara Mengalahkan Madara Uchiha
9 votes, 3.33 avg. rating (65% score)



38 Responses to “[Teori] Cara Mengalahkan Madara Uchiha”

  1. Dhany Manchester

    ambil mata rinnengan obito lalu mata rinnengan itu kasihkan ke naruto dan naruto bisa mengalahkan madara sepenuhnya jika memakai chakra kurama

    Reply
  2. Prayuda Aldo

    satu satunya cara naruto harus jadi rikudo sennin. para bijuu ngumpulin semua kekuatannya ke naruto.

    Reply
  3. Jerry Rahmadoni Lavigne

    bunuh aj masahi ksimoto,pasti madara ikut mati juga.wkwkkwkw

    Reply
  4. Sondy Pranata

    kemungkinan para biju ngaasi sbagian chakra kpda gara atau naruto .. dan membrikan mata obito kepada gara atau naruto.. dan bergabung degan para kage ,sasuke – orochimaru.-dan teman" naruto yg lain,,,

    Reply
  5. Ai

    uciha madara dikasih makan kripik MAICROT..pasti langsung muntah-muntah dan jatuh pingsan lalu dibunuh oleh paman guy…hahahaha

    Reply
  6. Alan Khanza

    @Article Path. kalau menurut saya, akan ada yang membangkitkan hasirama shenju untuk melawan madara yaitu orochimaru !!! karena saya percaya dengan apa yang pernah dia ucapkan kepada ke 5 kage, HANYA hasimara lah yang dapat menandingi kekuatanku. bahkan bentuk susano sempurna milik madara saja dapat bersaing dengan para biju. hasimara akan memakai mode sannin dan mengeluarkan jurus sepuluh ribu tangan budhanya. saya lupa lagi nama jurusnya apa.

    Reply
  7. Erzaa Ibanez Cordd

    sharingan obito d kasihin k kakashi , jd sharinganya kakashi sempurna , trs rinnegan obito d kasih k naruto.. naruto ambil cakra kyubi sm hachibi dri buntutnya yg d potong pas ttip pesen k gaara , orochimaru ngbangkitin 4 kage biar idup 100% kaya madara , alhasil full power deh buat lawan madara B-) itu perkiraan ane sih

    Reply
  8. Shend Jokist

    menurut saya hehe. endingnya yang mengalahkan madara adalah uzumaki naruto dia akan menjadi rikudo sennin. naruto sdh mempunyai sharingan yg diberikan oleh itachi yang mana nanti akan berevolusi sendiri menjadi rinnegan.

    Reply
  9. Dody Silvawan

    naruto pasti akan jadi raikudo sannin, dan hashirama akan memberikan selnya kepada sasuke,sehingga sasuke dapat memanggil rennegannya,sasuke dan naruto lah yang akan mengalahkan madara uciha.

    Reply
  10. Nyeneng Eka Saputra

    Satu satunya cara ngalahin Madara adalah harus menggunakan 5 elemen(Katon,Suiton,Raiton,Fuuton,Mokuton) seperti yg dikatakan Hashirama.Naruto "mungkin" akan mendapatkan Rikudo Mode.Karena Yin Kurama & Yang Kurama(Minato) berhasil digabungkan plus mendapat 9 Cakra Biju, dan 2 Biju yang terakhir menambahkan adalah Gyuki & Shukaku.

    Reply
  11. Gilang Erlangga

    kelemahan madara ada di ibunya… suruh si orichimaru pake edo tensei buat bangunin ibu nya… soalnya denger" madara itu takut banget sama ibu nya…

    Reply
  12. Riswan Marcel

    Nanti pada saat lepasnya kurama, naruto di beri makan tentakel hachibi, dan kurama yg ada pada hokage ke 4 akan pindah ke naruto lalu naruto mencapai mode sempurna kekuatan mata dengan menggabungkan kekuatan dari monster berekor dan teknik senninnya dan mata naruto akan berubah menjadi rikudo sennin selanjutnya begitulah ceritanya menurut saya

    Reply
  13. Satryo Masiv

    1 jubi yang merubah madara menjadi rikudou sennin namun naruto yg juga memiliki cakra 6 biju + hachibi dari bee dan ekor satu dari gara kemudian menyusul berubah menjadi rikudou sennin juga karna sudah ada juubi.
    misteri:)

    Reply
  14. Alan Khanza

    Satryo Masiv @. coid maksudnya mati. hasimara ga mati sama madara !!! nantinya si hasimara akan dibangkitkan lagi sama orochimaru pake edo tensei. karena cuma dia yang bisa menandingi kekuatan madara dengan jurus ribuan tangan budha nya. bisa saja kan digabungkan sama jurus2 naruto dan para sinobi yg lain. pake jurus sepuluh ribu tangan budha sajja simadara ga pernah menang ! gimana digabungkan pula !!!!!!!!!!!!!!

    Reply
  15. RiZal Balapand

    Naruto yang akan mengalahkannya dia memiliki rinnegan pemberian rikudo

    Reply
  16. William Janvershon

    1.) Diketahui jika di era Naruto,
    Chakra dari Kedua anak Rikudou
    Sennin bereinkarnasi pada Naruto dan
    Sasuke.
    Ashura » Naruto Uzumaki
    Indra » Sasuke Uchiha
    2.) Sebelumnya, Chakra dari kedua
    anak Rikudou Sennin juga pernah
    hinggap dalam Diri Hashirama dan
    Madara.
    Ashura » Hashirama Senju
    Indra » Madara Uchiha
    3.) Terjadi sebuah insiden diluar
    perkiraan Hagoromo saat proses
    berlangusngnya Reinkarnasi Indra
    terhadap Madara.
    Sebelum Perpindahan Indra dalam
    Tubuh Madara selesai, Madara
    membuat kekacauan dnegan
    menggabungkan Kekuatan Ashura di
    dalam tubuh Hashirama dalam bentuk
    Sel, dan menanamkannya di Tubuh
    Madara.
    Sehingga itu membuat Kedua kekuatan
    (Indra dan Ashura) menyatu dan
    menjadi Kekuatan Rikudou hingga
    membuat perubahan pada Mata EMS
    Madara ber-Evolusi menjadi Rinnegan
    sama seperti Mata Rikudou.
    Kesimpulan Baru:
    "Jadi sobat DNI, awalnya menurut
    penuturan Madara, pernyataan jika
    kedua kekuatan bersatu (Senju dan
    Uchiha), maka akan bisa menghasilkan
    Kekuatan hebat laykanya Rikudou
    seperti Rinnegan"
    Namun pernyataan itu kini salah..
    So, Intinya cara atau syarat
    membangkitkan Rinnegan (kekuatan
    Rikudo Sennin) tidak harus selalu
    memiliki EMS & sel Hashirama tapi
    cukup dengan menggabungkan kedua
    Chakra milik Indra & Ashura.
    misalnya :
    Cakra Madara + Cakra Hashirama =
    Rinnegan.
    Cakra Sasuke + Cakra Hashirama =
    Rinnegan.
    Cakra Sasuke + Cakra Naruto =
    Rinnegan.
    4.) Monumen Batu di dalam Kuil Uchiha
    merupakan sebuah peninggalan
    langsung dari Rikudou Sennin.
    Monumen itu dibuat dengan tujuan
    agar orang-orang terpilih yang
    membacanya mampu menerapkan
    ajaran yang tertera pada Monumen itu
    dan membimbing orang-orang.
    Tapi justru Madara, orang yang
    berhasil membacanya salah bertindak
    dan justru membuat kekacauan dengan
    mencari Kekuatan yang lebih setelah
    mengetahui isi dan rahasia dari
    Monumen tersebut.
    5.) Diketahui Ibu Rikudou, Kaguya
    Ootsutsuki awalnya bertujuan baik
    dengan mengatur Dunia Shinobi, namun
    karena kekuatan yang dimilikinya
    terlalu besar, maka hal itu
    membuatnya hilang kendali dan
    ditakuti oleh Orang-Orang serta
    dijuluki sebagai Iblis.
    Dan menurut penuturan Rikudou, hal
    inilah yang terjadi pada Madara yang
    sekarang.
    6.) Mugen Tsukuyomi, jika tidak
    dihentikan segera maka akan menjadi
    akhir Dunia Shinobi.
    Itu hanyalah sebuah Dunia Genjutsu
    yang akan memaksa seseorang untuk
    beraktivitas atau melakukan suatu hal
    dengan kendali dari si Penggunanya.
    Sambil terus menampilkan mimpi
    kepada orang-orang, hal itu akan
    membuat mereka terus hidup dan
    menjadi budak dalam Genjutsu.
    7.) Kaguya Ootsutsuki diketahui
    memiliki Byakugan.
    Namun menurut penuturan anaknya, ia
    juga memiliki kekuatan Sharingan dan
    menggunakannya kepada Orang-Orang.
    Tapi dalam kasus ini belum diketahui
    bagaiman Kaguya memiliki 2 Doujutsu
    sekaligus.
    Jika dilihat dari penampilannya, ia
    hanya memiliki Kedua Mata Putih Polos
    (Byakugan), namun bagaimana ia bisa
    memiliki sebuah Sharingan masih
    belum dijelaskan.
    Atau mungkin Mata Sharingan Kaguya
    adalah 1 Mata yang terletak di Dahi-
    nya??
    Untuk sementara, asumsi Admin
    Pribadi.
    Sharingan Kaguya bangkit setelah ia
    memakan Buah dari pohon Suci, dan
    mata Byakugan-nya ber-Evolusi
    menjadi Sharingan.
    tapi, itu hanya IMO Admin, karena
    selama ini belum ada Hipotesa yang
    menjelaskan jika Byakugan dan
    Sharingan berhubungan.
    kalau menurut kalian??
    Dan lagi itu artinya, Klan Hyuga yang
    identik dan selalu terlahir dengan
    Doujutsu Byakugan, pastilah ada
    hubungannya dengan Keluarga dari
    Kaguya Ootsutsuki.
    Mungkinkah dengan Saudara Rikudou
    yang mungkin terlahir dengan
    Byakugan ??
    8.) Dalam Chapter ini akhirnya 9 Bijuu
    muncul di sela-sela pertemuan Rikudou
    dan Naruto.
    Shukaku mengungkapkan, ia dan yang
    lain bisa berada di Tubuh Naruto
    karena Obito, dan Naruto ternyata
    juga belum menyadari akan hal itu
    sobat DNI.
    10.) Pertemuan Rikudou, Naruto, serta
    9 Bijuu mengingatkan kembali akan
    janji yang dulu pernah Rikudou
    ucapkan saat perpisahannya dengan 9
    Bjuu, dimana akna ada seorang anak
    yang akan membimbing para Bijuu dan
    mengubah nasib Dunia Shinobi.
    11.) Dalam Chapter ini akhirnya nama
    dari Katak Peramal di Gunung
    Myouboku diketahui, yaitu
    "GAMAMARU", yang sebelumnya kita
    sebut sebagai "Ogama Sennin"
    Ternyata Gamamaru sudah ada sejak
    zaman Rikudou, maybe ataukah
    memang Rikudou yang mengetahui
    sendiri tentang Gamamaru?!
    12.) Dalam Chapter ini Kesungguhan
    Naruto di uji.
    Dan setelah sang Sennin mengajukan
    pertanyaan, Naruto dengan tegas
    menjawab "Ia tahu arti Teman-Teman
    dan ingin melindungi mereka.."
    Dan ternyata Jawaban itu juga
    diucapkan Sasuke yang juga bertemu
    Rikudou di alam bawah sadarnya
    sendiri, yang membuat Rikudou percaya
    pada Mereka Berdua.
    NB: PENTING!!!
    (Karena masih banyak NarVers yang
    salah paham dan mengira jika Naruto
    dan Sasuke bertemu Rikudou dalam 1
    tempat, di alam bawah Sadar Naruto,
    dan itu SALAH!)
    Hanya Konfirmasi saja, INGAT Sobat
    DNI, Sasuke dan Naruto sebenarnya
    tidak berada satu tempat saat
    bertemu Rikudou Sennin, mereka
    memang bertemu Rikudou Sennin,
    namun di alam bawah sadarnya masing-
    masing.
    BUKTI: "terlihat dari backgroundnya,
    dibelakang naruto terlihat ada ekor
    Bijuu, sedangkan diblakang sasuke
    tidak? dan saat rikudo bertanya "Jadi
    itu jawaban kalian" dapat kita lihat
    ada 2 sudut pengucapan dalam 1 baloon
    text, , bukankah jika itu dalam satu
    scene baloon textnya cukup hanya
    satu ??
    Dan lagipula disitu juga terlihat
    Naruto tidak mengetahui Kehadiran
    Sasuke, begitu juga sebaliknya.
    13.) Dalam Chapter ini akhirnya
    diketahui Fakta jika Naruto selalu
    melakukan apapun dengan lebih sering
    menggunakan Tangan Kanan, sedangkan
    Sasuke dnegan tangan Kiri alas Kidal.
    14.) Rikudou memberikan Kekuatan
    kepada Naruto dan Sasuke sebagai
    simbolis bahwa Rikudou percaya dan
    sudah menyerahkan nasib Dunia
    Shinobi kepada mereka berdua.
    15.) Madara terlihat babak belur
    karena Serangan Gai, namun ia masih
    tegap berdiri sambil terus menantang
    Gai.
    Sementara Gai masih aktif dengan
    Hachimon Tonkou no Jin miliknya dan
    berencana menyerang Madara pada
    tahap Akhir Tekniknya.

    Reply
  17. Eka Saputra Maulana

    mungkin nanti bisa jadi saudara rikudo kakak dari hogoromo memberikan kekuatan/jurus yang mematikan kepada naruto dan sasuke

    Reply
  18. Sfani Poetra Loemajang

    Kuncinya yg paling ampuh bukan di madara coba kita perhatikan madara tlah mati sebelumnya dan ia di hidup kan kabuto lewat edo tensei dan madara akan melakukan apa pun yg di perintahkan pembangkitnya jadi kuncinya ada di pembangkitnya naruto harus membunuhnya yaitu kabuto

    Reply
  19. Cuah Bagos Arie

    naruto and sasuke harus fusion kayak goku and bezita

    Reply

Leave a Reply