Baca Naruto Manga 625 Bahasa Indonesia

Baca Naruto Manga 625 Bahasa Indonesia, penggemar manga naruto dimanapun berada, mohon maaf Naruto Manga 625 sedikit terlambat. Jadi gini, cerita naruto 625 ini berjudul Mimpi yang Nyata. Disini melanjutkan dari permintaan Madara kepada Hashirama untuk membunuh Tobirama saudaranya atau membunuh dirinya sendiri, jika memang sangat berkeinginan Madara untuk bergabung dan membentuk sebuah pemukiman Desa.

Mengingat pentingnya perdamaian yang Hashirama Senju cita2kan akhirnya Hashirama mengatakan ucapakan perpisahan dan juga permintaan terakhir kepada Tobirama yang salah satunya tidak membunuh Madara. Kemudian ketika Hashirama berniat untuk bunuh diri, tiba2 Madara meraih tangannya dan meminta Hashirama tidak melanjutkan niatnya itu. Madara sudah yakin dengan tekad Hashirama untuk membangun Desa.Kemudian diceritakan, Akhirnya Klan Uchiha bergabung dengan Klan Senju dan membentuk Desa, bahkan tak hanya klan Senju dan Uchiha, akan tetapi Klan Sarutobi, Klan Shimura juga.

Madara dan Hashirama juga berdiskusi nama pemimpin desa tertinggi dan akhirnya dipilihlah nama Hokage. Dan Nama Desa dipilih Hidden Leaf atau Konoha. Kemudian Hashirama meminta Madara untuk menjadi pemimpin tertinggi akan tetapi Madara menolaknya dengan alasan melindungi adiknya saja tidak bisa apalagi melindungi seluruh desa.

Tiba2 Tobirama hadir dan menemukan mereka berdua dan mengatakan kalau Pemimpin Negara Api memintanya untuk bertemu. Terlihat sepertinya Tobirama dan juga Madara mempunyai urusan yang belum selesai.

Kemudian cerita berlanjut diskusi Hashirama dan Tobirama diskusi tentang bahaya dari Klan Uchiha,Hashirama meminta kepada Tobirama untuk tidak terlalu mengawatirkan Klan Uchiha. Tobirama menjelaskan Bahaya Mata Sharingan dari Klan Uchiha, dikatakan Tobirama kalau semakain orang Uchiha membenci maka Mata Sharingan akan semakin kuat.  Tiba2 Hashirama merasakan ada cakra lain dan mencari tau, akan tetapi sebelum ketemu cakra lain itu telah menghilang. Kemudian Hashirama menemukan Daun berlubang yang bentuknya sama persis dengan Daun yang dipegang Madara.

Tobirama berkata kepada Hashirama bahwa mulai saat ini, pemilihan Hokage akan menggunakan sistem Demokrasi. Akhirnya terpilihlah Hashirama sebagai Hokage pertama dan dibuatlah patung kepala di bukit sebagai sebuah tanda.

Kemudian Madara dan Hashirama bertemu disebuah Kuil Rahasia Uchiha, Madara mengatakan kalau Kuil itu adalah kuil rahasia. Dikatakan kalau Kuil itu digunakan untuk menguraikan kekuatan dari Mata Sharingan.

Hashirama dan Madara juga bercerita tentang keseimbangan, di Naruto Manga 625 ini. Tiba2 Madara menyinggung Tobirama, dan Hashirama meminta Madara tidak membahas tentang hal itu, dia meminta urusan Tobirama biar Hashirama sendiri yang menyelesaikan dan meminta menjadi Hokage kedua nantinya. Akan tetapi Madara berfikir lain karena Madara mulai mencium niatan Tobirama ketika menjadi Hokage kedua dan tentu tidak akan mengijinkan Madara menjadi Hokage. Dan ketika Menjadi Hokage nanti Tobirama pasti akan membasmi Klan Uchiha ucapnya. Dan karena melihat niatan Tobirama itu, Madara telah siap memerintahkan Klan Uchiha untuk meninggalkan Desa. Akan tetapi Klan Uchiha tidak ada yang mau mendengar ucapanhya.

“Aku tidak bisa melindungi adikku, bahkan akupun juga tak bisa melindungi Klan Uchiha ku. Padahal saya telah berjanji kepada adikku. Para pengikutku tak percaya kepadaku, padahal aku ingin melindunginya.” ucap Madara dengan sedih.

“Itu tidak benar, semuanya akan saling mengerti” ucap Hashirama.

Patung Hokage Pertama Hashirama - Naruto 625
Patung Hokage Pertama Hashirama - Naruto 625 Patung Hokage Pertama Hashirama – Naruto 625

“Mungkin saat itu seharusnya saya memintamu untuk membunuh Adikmu, kau telah berkata kau adalah saudaraku. Tapi untuk desa, maukah kau membunuh ku atau membunuhnya?” ucap Madara

“Aku mengerti maksudmu.. tapi aku tidak bisa melakukan lebih dari itu… aku akan meninggalkan desa ini. Karena aku telah menemukan cara lain” ucap Madara

“Setelah kita sama sama memperlihatkan kekuatan kita. Bekerja sama tidak ada artinya. Ini seperti pertarungan dalam kesunyian.” ucap Madara.

“Itu tidak benar… aku tak akan membiarkannya” ucap Hashirama.

“Ini sudah terlihat tentang cara kamu memandang semua ini Hashirama, Berhentilah bertingkah seperti itu. Akan lebih baik bagi kita untuk memandang dunia ini hanya sebagai hiburan, kaulah satu2nya yang dapat menandingiku” ucap Madara lagi.

“Apa kau mendengarkanku Madara?” ucap Hashirama sambil marah

“Ketika aku berjalan menuju Mimpi nyataku, aku akan selalu menikmati pertarungan kita nanti” ucap Madara dengan muka menakutkan.

Madara Menjadi Jahat - Naruto 625
Madara Menjadi Jahat - Naruto 625 Madara Menjadi Jahat – Naruto 625

Kemudian Naruto Manga 625 berakhir dan ditutup dengan kata kata Madara menjadi Jahat. Sampai jumpa di Naruto 626 yang semakin menarik

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *