Baca Naruto Manga 628 Bahasa Indonesia

Kemudian Naruto berteriak

“Mempunyai semua kawan yang begitu dekat denganku… sungguh sangat membuat ku Bahagia.. dan itu Lebih Dari Cukup untuk Memberiku Kekuatan” (sambil Naruto menyerang dengan Ninjutsu)

Akan tetapi seperti biasa Obito bisa menghindari dengan Kamuinya. Dan dari tempat yang berbeda Obito berkata

“Jika kau berfikir rasa sakit dari kematin teman2mu adalah semacam obligasi (bingung artine), terus kenapa kau mencoba melindungi teman2mu?”

Jawab Naruto

“Sebuah Argumen yang tolol, itu adalah sesuatu yang aku benci dari dirimu, menyerahlah dengan alasan bodohmu itu. Saya ingin katakan bahwa saya akan berdiri disini dan menanggung semua sakit teman2ku. Dan saya tak akan menyerah untuk itu. Dan mungkin saya hanyalah seorang egois, akan tetapi tidak Mempunyai Teman disini (sambil menunjuk hati) adalah periode paling menyakitkan”

Cerita Naruto Manga 628 Indonesia berlanjut; Jawaban itu membuat Obito merenung, dan Kakashi melihat gerak gerik Obito, sepertinya Obito ingin memastikan sesuatunya kepada Naruto.

Obito Uchia berfikir Keras - Manga 628
Obito Uchia berfikir Keras - Manga 628 Obito Uchia berfikir Keras – Manga 628

Jawaban Naruto tadi membuat teman2nya bangga, termasuk Sakura. Disisi yang lain, Madara sudah menduga akan kedatangan Hashirama Senju, dan dugaan itu sudah Madara rasakan dari Cakra Hashirama.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *